20.4.15

Teleconference Bersama Pak Dhe Karwo




Teleconference Bersama Pak Dhe Karwo

Pekan KIM Jawa Timur  2015 saat ini sedang berlangsung di GOR Bung Karno tepatnya terletak di jalan Barito. Dalam acara tersebut disisipkan agenda berupa teleconference dengan beberapa KIM berprestasi di Provinsi Jawa timur, di antaranya KIM Pijar Emas wakil dari Kota Blitar, KIM dari pasuruan dan KIM berprestasi dai Ponorogo.

Dalam teltconference tersebut, masing-masing ketua KIM ditanyai beberapa usulan yang mungkin bisa direalisasikan untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Timur pada umumnya. Dari ponorogo mengusulkan agar dibantu dalam kegiatan pertaniannya, begitu juga yang dari pasuruan mengusulkan beberapa bantuan kegiatan pertanian. Sementara KIM Blitar mengusulkan peningkatan kegiatan ekonomi kreatif mengingat Blitar merupakan Wilayah per-Kota-an kategori sedang.
Diskusi dalam teleconference tersebut cukup cair, dimana pak Dhe juga sering membuat banyolan-banyolan yang tentusaja mengundang tawa tamu undangan. Telconference terbilangcukup lancar,meskipun ada gangguan ‘delay’ sekitar 3 detik. Namun selain itu, teleconference cukup mengesankan dan menghibur.

Tamu tertawa dengan banyolan Pak Dhe

KIM kota Blitar yang menjadi salah satu peserta teleconference, tentu ini akan menjadi modal pembelajaran yang baik di kota Blitar. Karena dalam waktu dekat akan diadakan teleconference tingkat kota ke kelurahan-kelurahan berprestasi. Semoga agenda teleconference ini semakin membuat warga lebih dekat dengan pemimpinnya.
Salam kentongan
Thok-thok
Coment dan share ya...


/span>

0 komentar:

Posting Komentar