17.4.15

Puting beliung Mampir Blitar Jadoel


Sebuah tenda  stan basar pameran jadul di  kota Blitar  ambruk  akibat di terjang angin puting beliung. Meski tidak ada korban jiwa , namun peristiwa  ini membuat  para pengunjung panik berhamburan. Hujan deras campur angin kencang yang terjadi tadi sore membuat sejumlah tenda stan basar di alon-alon kota Blitar cukup  porak poranda.


Meskipun bangunan tenda terbuat dari besi dan bambu, namun kekuatan angin cukup untuk merobohkan tenda hingga rata dengan tanah. Insiden ini tidak memakan korban jiwa namun puluhan warga yang berada dalam tenda tersebut panik berhamburan.

Beberapa petugas satpol PP serta panitia basar jadul memperingati hari jadi kota Blitar tersebut berusaha untuk menyisihkan puing- puing reruntuhan agar tidak membahayakan bagi para pengunjung.Akibat kejadian ini kerugian ditaksir jutaan rupiah.

Menurut penjual makanan Cenil dari Kelurahan Klampok yang berada di sekitar tempat kejadian, saat hujan dan angin datang tenda sudah terlihat bergerak tiba tiba beberapa orang yang berteduh di bawahnya langsung berlarian menghindar.



Syukurlah, biarpun di luar ribut angin puting beliung, para penjaga stan keluarahan Klampok cukup anteng-anteng saja ngrumpi. sambil berharap pengunjung mampir datang membeli produk kelurahan Klampok, asalkan bukan puting beliung yang mampir.

salam kentongan
thok-thok

coment dan share ya...
/span>

0 komentar:

Posting Komentar