20.4.15

Pak Dhe Nabuh Kentongan Membuka Pekan KIM 2015




Pak Dhe  Nabuh Kentongan Membuka Pekan KIM 2015
Pekan KIM 2015 kabupaten Nganjuk telah di buka, kentongan di tabuh, riuh tepuk tangan dari tamu undangan membahana memenuhi tenda pertemuan. Sebelum membuka acara pekan KIM 2015, pak Dhe, panggilan akrab gubernur Soekarwo menyampaikan beberapa pesan terkait kegiatan-kegiatan KIM, satu hal yang palng ditekankan adalah bagaimana semua pihak berkreasikreatif dan berkarya dengan menguatkan akhlak pribadi.

Pesan Pak Dhe memang sederhana namun sangat mengena. Pekan KIM yang notebene agent informasi sangat identik dengan dunia IT maupun dunia cyber. Di dunia tersebut sangat banyak sekali pengaruh-pengaruh negatif yang sangat mungkin merugikan orang lain. Banyak kasus yang berkaitan dengan dunia Itterjadi karenaminimnya pengetahuan akhlak para penggiat dunia cyber. Sebagai contoh, kasus akun florence yang menyakiti warga jogja, pornografi di beberapa daerah, penipuan dengan kedok IT, cyber bulying pada sebuah akun, saling olok antar TKI, dll. Beberapa contoh diatas tentu menjadi PR tersendiri bagi sistem pembinaan akhlaq di negeri ini. 

Menurut pak Dhe dengan akhlaq yang baik, pergerakan dan peningkatan kesejahteraan petani tentu akan mengikuti. Semoga apa yang menjadi harapan Pak Dhe dapat diamini kita semua yaitu sejahtera dengan dorongan akhlaq yang luar biasa pula.
Salam kentongan
Thok-thok
Share dan coment ya...
/span>

1 komentar:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus