20.4.15

Pekan KIM Jawa Timur 2015 Lebih Seru



Pekan KIM Jawa Timur 2015
Pekan KIM merupakan rangakaian kegiatan yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, bekerjasama dengan Pemerintah Kab/Kota di Jawa Timur sebagai bentuk apresiasi pemerintah provinsi Jawa Timur kepada kegiatan masyarakat di Bidang Komunikasi dan IT. Pekan KIM sendiri secara periodik dilakukan sejak tahun 2006 (Pekan KIM I) hingga 2015 (Pekan KIM VIII) yang saat ini di selenggarakan di kabupaten Nganjuk dan di ikuti oleh KIM Kab/Kota se-Jawa Timur.


Pekan KIM kali ini mengambil tema "KIM Berbasis  Teknologi Informasi Meningkatkan Kesejahteraan dan Pemberdayaan Masyarakat Jatim. Dalam pekan KIM tersebut terdapat berbagai macam kegiatan yang tentunya sangat sayang untuk di lewatkan. Adapun beberapa Kegiatan pada Pekan KIM di Nganjuk kali ini adalah Grand Final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK), Festival Pertunjukan Rakyat, Pameran produk unggulan KIM, Workshop TI, dan Sarasehan KIM. Kegiatan-kegiatan tersebut secara rutin diadakan dalam pekan KIM seperti biasanya. Namun ada yang berbeda dalam pekan KIM kali ini yang membuat pekan KIM kali ini lebih seru, yaitu adanya kegiatan teleconference dengan KIM berprestasi di jawa Timur, yakni KIM dari Kota Blitar, KIM dari Ponorogo dan KIM dari  Pasuruan.
Semoga dengan kegiatan semacam ini, terjadi tukar ilmu maupun informasi antar KIM. Yang nantinya terjadi sinergitas kegiatan menyeluruh dalam pengembangan teknologi informasi berbasis komunitas.
Salam kentongan
Thok-thok
Coment dan share ya...
/span>

0 komentar:

Posting Komentar