15.4.15

Penyelenggaraan Bazar Blitar Jadul Berada Di Aloon-aloon, Lebih Seru!!!



Sebagai rangkaian peringatan hari jadi ke-109 tahun ini, Pemerintah Kota Blitar kembali mengagendakan kegiatan rutin “Bazaar Blitar Jadul”. Tahun ini merupakan tahun kelima. Jika empat tahun sebelumnya berturut-turut dilaksanakan di sepanjang jalan merdeka, namun untuk tahun ini kegiatan yang melibatkan SKPD, para pengusaha IKM-UKM dan PK5 itu ditempatkan di Aloon-aloon Kota Blitar.

Drs.Santoso, M.Pd Sekretaris Daerah Kota Blitar  mengakui bahwa selama ini memang pemkot membatasi kegiatan yang melibatkan banyak orang di aloon-aloon  agar rumput yang tumbuh subur tidak rusak. Namun untuk kegiatan bazaar tahun ini memilih lokasi aloon-aloon. Dengan pertimbangan lokasinya lebih luas sehingga memberikan ruang baik bagi pemilik stand maupun pengunjung. Anggapannya selama digelar disepanjang jalan merdeka mendapatkan respon yang cukup bagus dari masyarakat. Bahkan seringkali penonton harus berdesak-desakkan untuk sekedar berkunjung ke stand-stand Bazzar. Untuk itulah tahun ini demi memberikan kepuasan kepada masyarakat, pemkot siap menanggung resiko seperti rumput yang ada di aloon-aloon rusak. Menurut Santoso, kepuasan masyarakat tidak ternilai harganya jika dibanding dengan biaya pemeliharaan rumput di aloon-aloon.

Pelaksanaan Bazaar Blitar Jadul kelima tahun ini dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 19 April 2015, dibuka mulai pukul 15.00 - 21.00 WIB. Agar nuansa jadul terasa seperti halnya para penjaga stand, setiap pengunjung diharapkan juga menyesuaikan memakai pakaian jadul.
untuk melihat serunya bazar blitar jadul, dapat anda sasikan di link berikut ini  https://www.youtube.com/watch?v=rEeBt0_X7xM (ram)

salam kentongan
thok-thok

coment dan share ya..
/span>

0 komentar:

Posting Komentar