10.4.15

Rapat Persiapan Pekan KIM 2015


Hari itu cukup panas bagi kami anggota KIM kentongan untuk meluncur ke kantor Dishubkominfo. Namun karena sebuah tugas, pengurus KIM harus merelakan matahari sedikit membakar kulit kami. Melalui teknologi sms gateway, pengurus KIM dikumpulkan di ruang informasi bidang kominfo.
Tepat pukul 10 beberapa peserta rapat telah hadir untuk mengikuti arahan dari Pembina KIM kota Blitar.




Dalam rapat tersebut diawali dengan arahan dari kabid KOMINFO bapak Mujianto Msi. Karena pak Mujianto harus bergegas untuk dinas ke lain tempat, rapat di pimpin oleh Bapak Andi Abimanyu, S.Sos dan Ibu Rita selaku penanggung jawab KIM. Rapat tersebut dihadiri oleh KIM teraktif di kota Blitar, diantaranya, Ibu Ningrum dan Ibu Rina dari KIM Pijar emas, Roma dan Gunawan dari KIM Kentongan, serta Bapak Wahyu dari KIM Damar Kencono.

Dalam rapat tersebut dijelaskan tupoksi masing-masing peserta rapat serta teknis keberangkatan menuju Pekan KIM 2015 di Kabupaten Nganjuk  20-24 April mendatang. Suasana cukup cair saat itu, apalagi dengan suguhan camilan sehat yang disediakan Kominfo. Semoga persiapan-persiapan Yang dilakukan dari Tim Blitar membawa hasil terbaik dalam Pekan KIM 2015.
Salam Kentongan
Thok-thok

Tolong di coment dan share ya…
/span>

0 komentar:

Posting Komentar