22.1.15

twitter bu mentri Susi

Kelompok informasi masyarakat. Media sosial saat ini menjadi salah satu sarana bagi masyarakat untuk saling berinteraksi satu sama lain melalui jejaring internet. Bahkan, menjadi salah satu alat masyarakat untuk menyampaikan uneg-uneg, keluhan, dan juga kritik bagi pemerintah.

Salah satu media sosial yang banyak digunakan untuk menyebarluaskan informasi dan berinteraksi dua arah secara cepat dan massif adalah melalui Twitter. Maka tak heran jika banyak pejabat publik memiliki akun Twitter untuk menerima aduan atau sekadar menunjukkan aktivitas mereka kepada masyarakat.

Tak terkecuali Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Melalui akun @susipudjiastuti, Menteri Susi pun membuka ruang untuk dapat berinteraksi dengan masyarakat.

Selain itu, masyarakat juga dapat mengakses akun institusi kementerian yang dipimpin Menteri Susi, yakni @KemenKP, sebagai satu-satunya akun resmi KKP. Dalam akun tersebut, selain untuk menampung dan mengolah aspirasi, akun resmi KKP juga digunakan untuk menyebarluaskan informasi dan kebijakan KKP kepada publik.

menurut pantauna KIM Kentongan pada 23/01/2015 akun @susipudjiastuti ini sudah memiliki olower sebanyak 63,1 ribu dengan ocehan sebanyak 210. Kelompok informasi masyarakat

/span>

0 komentar:

Posting Komentar