20.1.15

Sambut MEA 2015, Disperindag Kota Blitar Bina IKM

Sambut MEA 2015, Disperindag Kota Blitar Bina IKM

BLITAR - Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) terus memberikan pembinaan terhadap para Industri Kecil Menengah (IKM).
Termasuk pada tahun 2015, Pemerintah Kota Blitar masih memberikan pelatihan maupun bantuan peralatan. Sehingga tercipta produk-produk unggulan di Kota Blitar dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Drs. Muchson M.Si selaku Kepala Disperindag Kota Blitar menyatakan, bahwa Pemerintah Kota Blitar berupaya agar para IKM bisa berinovasi dan berkreasi dalam membuat produk- produk unggulannya. Sehingga masyarakat lebih mencintai produk-produk Kota Blitar. Selain memberikan dukungan berupa pelatihan dan bantuan peralatan, pemerintah daerah juga menggelar pameran produk unggulan secara berkelanjutan. Apalagi Masyakarat Ekonomi ASEAN ( MEA) Tahun 2015 sudah mulai berlaku, diharapkan para IKM Kota Blitar terus berbenah yang lebih baik dan dapat bersaing. Adapun langkah yang dapat ditempuh dengan cara terus berkreasi untuk bisa menciptakan produk-produk yang sesuai kebutuhan masyarakat. (der)

salam kentongan
thok-thok

sumber : http://www.blitarkota.go.id/
/span>

0 komentar:

Posting Komentar