25.10.14

Blitar Punya Tenaga Pendidik Berprestasi Tingkat Jawa Timur (2013)

Blitar Punya Tenaga Pendidik Berprestasi  Tingkat Jawa Timur (2013)
Ustadzah Agustin, begitulah sapaannya. Beliau lahir di Blitar, tanggal 14 Agustus 1975. Agustin Istiqlaliyah,nama lengkapnya, merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara dari bapak Ramzan dan ibu Toharotun. Wanita berhijab ini merupakan istri dari bapak Sumarmoyo. Ustadzah Agustin beralamatkan di Talok RT. 02 RW.3 Pojok Graum. Ibu dengan segudang prestasi ini dikaruniai  3 orang anak, yaitu Icha Nuril Labiba, yang ke-2 Mochammad Kaisya, dan yang terakhir bernama Toriq Al-Fatha.

Pengajar di MI PERWANIDA kota Blitar ini memiliki hobi bersepeda, menonton film horror dan membaca, makanya beliau mempunyai segudang prestasi, diantaranya Juara 2 guru berprestasi SD MI sekecamatan Sanan Wetan, juara 1 guru berprestasi SD, MI, se kota Blitar tahun 2009,  juara 2 tenis meja ganda instansi sekota Blitar berpasangan ustadzah Jumiatin, juara 3 karya tulis artikel , juara 1 guru berprestasi se-kota Blitar(2009) dan  juara 2 guru berprestasi se-Jawa Timur(2013).
Yang terbaru, Ustadzah ini juga berhasil membina siswa Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah (MI) Perwanida Kota Blitar Mohammad Ilham Haikal Jogo Fauzi Baqy atau yang akrab dipanggil Jogo meraih Juara I Nasional Lomba Pidato Bahasa Indonesia pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah dan Kompetisi Science Madrasah Tahun 2013. Ustadzah Agustin berharap pendidikan di Kota Blitar semakin berkualitas dan berkarakter.

/span>

0 komentar:

Posting Komentar