24.10.14

Ayo Ikut Jalan Sehat Muharam 1436 H di Masjid Mujahidin

Warga klampok punya gawe. Minggu, 26 Oktober 2014 akan diadakan jalan sehat yang berpusat di pelataran megah masjid Mujahidin jalan Sulawesi  lingkungan 1. Kegiatan ini diadakan oleh takmir masjid Mujahidin bekerjasama dengan KIM Kentongan sebagai penanggung jawab dalam menyebarkan informasi baik melalui selebaran maupun sms gateway. Start jalan sehat tersebut direncanakan pukul 06.00. dengan start dan finish di pelataran masjid Mujahidin.

Jalan sehat tersebut juga mengijinkan anak kecil untuk berpartisipasi dengan sepeda hias. Sepeda hias terbaik akan mendapatkan hadiah Al Quran. Sedangkan bagi ibu-ibu/bapak-bapak pendamping yang menggunakan motor dipastikan tidak akan mendapatkan kupon undian, namun jika pendamping ikut jalan kaki dipastikan ikut mendapatkan kupon undian.
Undian berhadiah jalan sehat memperebutkan hadiah utama berupa 2 buah sepeda gunung. Hadiah lainnya, lele induk, gurame, kelinci, dan puluhan doorprize. Diharapkan peserta jalan sehat menggunakan pakaian yang sopan karena tema yang di usung adalah Gebyar Tahun Baru Muharam 1436 H.  Ayo, siapa saja yang pengen sepeda gunung gratis... Jangan lupa, hari Minggu 26 Oktober 2014, hadir ke masjid Mujahidin sawahan Klampok...
Demikian info dari KIM Kentongan
Salam Kentongan
Thok-Thok
 H  
/span>

0 komentar:

Posting Komentar