14.10.14

Kripik Jamur Bikin tertawa

DIKEMAS MENARIK DAN BIKIN TERTAWA

Setelah berupaya menggeliatkan ekonomi berbasis agribisnis, kampoeng djamoer juga mempersembahkan produk unggulan baru berupa kripik jamur dengan konsep Jamur Rasa. Kripik ini di patri dengan nama INDOPHILO JAMUR RASA. Kripik karya warga Klampok ini di kemas dengan membidik kalangan menengah ke atas mengingat harga bahan baku jamur sudah cukup tinggi.

Produk ini sudah dapat di temukan di seluruh outlet toko oleh-oleh khas Blitar di Bumi
Bung Karno ini.atau jika ingin memesannya, anda dapat langsung menghubungi sang pemilik yaitu mbak Wing Sadam yang esem ane mak nyus di nomer 085777764571.

Bagi anda yang berdomisili di luar kota, anda dapat langsung menghubungi nomer di atas konfirmasi untuk tranfer sejumlah barang yang di pesan berikut ongkos kirim. Adapun nomer rekeningnya adalah Rek BCA 0901155363 a/n  Wing Sadam

Ada 5 varian rasa yang dapat di nikmati, diantaranya :

  • original, 
  • balado, 
  • sapi panggang, 
  • keju manis, 
  • ayam bakar, dan 
  • pedas. 


Harga jamur ini dibandrol cukup terjangkau yaitu, Rp.13.000,- per box dengan edisi paket hemat Rp. 35.000,- setara dengan 3 box. di jamin puas, ketika anda membuka bok jamur rasa, pasti anda tertawwa, paling tidak anda tersenyum, entah senyum geli, ataupun kecut krn pengen segera makan.

salam kenthongan
Thok-Thok
/span>

5 komentar:

  1. mantab lo rasanya.... menyesal jika seumur hidup belum pernah mencoba, minimal sekali... pasti pengen lagi.....

    BalasHapus
  2. jamur rasa pancen top . . . maknyus wes

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas testimoninya.... anda berkesempatan mendapatkan rupiah dengan menjadi reseller bersama kami... salam usaha...

      Hapus