12.10.14

Manfaat Lingzhi Sungguh Luar Biasa


Khasiat lingzhi yang digunakanuntuk obat herbal membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit terbukti efektif. Penyakit-penyakit dapat sembuh dengan konsumsi ling zhi secara teratur.Berdasarkan kesaksian, beberapa penyakit yang berhasil disembuhkan dengan herbal ini diantaranya adalah :


Diabetes
Kanker / tumor
Darah tinggi
Kolesterol
Asam urat
Kelenjar getah bening
Gondok
Keputihan
Stroke
Radang sendi
Vertigo
Ambeien
Asma, Bronchitis, Hepatitis
Jantung koroner
Maag
Migrain
Alergi
Haid tidak lancar,  dan sebagainya.
Kandungan Gizi Dalam Jamur Lingzhi

Karbohidrat: fungsi utama sebagai sumber energi bagi tubuh. Juga mengatur metabolisme lemak dan membantu pengeluaran feses.
Protein: sumber asam amino dan juga terlibat dalam sistem kekebalan (imun) untuk  antibodi.
Lemak : lemak sehat untuk penghangat
Fosfor: pembentukan tulang dan gigi.
Kalium: untuk kontraksi otot dan sistem saraf termasuk syaraf otonom (SSO) yang merupakan pengendali fungsi otak, detak jantung, dan proses fisiologi penting lainnya.
Magnesium: membantu proses pencernaan protein serta memelihara kesehatan otot serta sistem jaringan penghubung.
Kalsium: untuk menguatkan tulang dan gigi, menguatkan kekebalan tubuh, menguatkan jantung serta melenturkan otot.
Natrium: mempertahankan keseimbangan cairan air, asam dan basa dalam cairan ekstraseluler. Membantu penyerapan karbohidrat dan berperan dalam kontraksi syaraf dan otot.
Zat besi: fungsi utamanya adalah transportasi oksigen ke seluruh tubuh.
Niacin: membantu fungsi sistem saraf dalam metabolisme karbohidrat, lemak , protein serta berperan dalam pengeluaran asid hidroklorik untuk sistem penghadaman.  Niacin menurunkan kadar kolestrol dan memperbaiki peredaran darah.
Vitamin B1, B2, B6
Manfaat Jamur Lingzhi Bagi Kesehatan Tubuh

Meremajakan sel tubuh dan melawan sel  kanker. Mampu menetralisir dan membersihkan racun dalam tubuh yang menjadi sarana berkembangnya sel kanker. Kandungan triterpenoid, polisakarida, dan germanium terbukti dapat mencegah kanker (Prof. Feng-Lin Hsu, Ph.D – Taipei Medical University).
Meningkatkan daya tahan. Germanium organic, Zat ini dapat menyerap oksigen sehingga pasokan oksigen dalam darah naik 1,5 kali lipat. Dengan meningkatnya oksigen dalam darah menyebabkan tubuh akan menjadi lebih bugar dan mwmbuat awet muda.
Menguatkan tulang
Manetralisir alcohol dan nikotin.
Menambah daya konsentrasi.
Salam kentongan
Thok-Thok

/span>

0 komentar:

Posting Komentar