4.2.15

Menjadi pengusaha jamur tiram dan kaya (Produksi baglog 4 - inkubasi)

Menjadi pengusaha jamur tiram dan kaya (Produksi baglog 4 - inkubasi)
Inkubasi

Proses ini adalah proses pemeliharaan dan pengontrolan. Baglog yang telah diberi bibit segera di pindahkan ke ruang inkubasi.  Ruang inkubasi di lengkapi dengan rak-rak incubator. Ruang inkubasi di tata hangat dengan suhu berkisar 28-30oC.
Tunggu hingga benang-benang hifa mulai menyebar dan merambat hingga ke bawah. Sehingga baglog tampak putih semua waktu menunggu sekitar 1 bulan. Selama proses inkubasi, perhatikan perambatan jamur, jika ada yang tidak normal, segera sisihkan untuk di olah kembali . Jika hifa yang telah menjadi miselium sudah tembus hingga ujung bawah, maka baglog telah siap untuk berproduksi. Langkah selanjutnya adalah merawat baglog agar tumbuh segera dan lebih kontinyu di bahasan  “Menjadi Pengusaha Jamur Tiram dan Kaya” sebagai perawat baglog/ pilihan I.

Beberapa pengetahuan di atas semoga dapat membantu anda “Menjadi Pengusaha Jamur Tiram dan Kaya” sebagai pemproduksi baglog/ pilihan II. Jika ada beberapa permasalahan yang mungkin belum ada dalam buku ini, kami undang anda sharing dalam fanpage facebook di “Menjadi Pengusaha Jamur Tiram dan Kaya”  atau e-mail ke menjadipengusahajamurtiram@facebook.com.
/span>

1 komentar:

  1. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya

    Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang

    akan Membuat MIMPI Anda

    Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO

    Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20%

    Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus