15.5.19

Cara agar dapat lolos review site Google adsense



Bagi netter atau para pebisnis di dunia internet, dan mungkin juga bagi anda sebagai pelaku Kelompok informasi masyarakat (KIM), termasuk blogger maupun youtuber atau bisa disebut juga conten creator, adalah sangat penting untuk mendaftakan akun googlenya pada platform google adsense untuk mendapatkan pemasukan dolar maupun rupiah dari internet. Meskipun, banyak juga mereka yang menulis, membuat video, maupun sebagai pelaku Kelompok informasi masyarakat (KIM), termasuk blogger maupun youtuber atau bisa disebut juga conten creator hanya menjalani nya sebatas Hobi atau hanya sekedar kegiatan social saja, sebenarnya itu juga tidak salah. Namun sebenarnya di balik hobi tersebut terdapat dolar maupun rupiah yang siap untuk di hasilkan.
Dan patut di ketahui, banyak sekali di luaran sana, pekerjaan kantoran, pekerjaan dagang, pekerjaan di BUMN maupun perusahan besar, yang malah menginginkan pemasukan dari dunia Bloger maupun vloger, atau mungkin juga bisnis on line. Alasanya sederhana, secara naluri, manusia ingin masuk dalam zona nyaman, di antaranya, bekerja dekat keluarga, tidak terikat waktu, fleksibel dalam mengatur waktu, dan zona kenyamanan lainnya. Namun percayalah, bahwa untuk menjadi pebisnis on line, meskipun lebih fleksibel dalam mengatur waktu, kegiatan ini juga membutuhkan konsistensi dan disiplin dalam membuat content, baik itu berupa artikel untuk blogger, maupun content video untuk Vlogger.
Jadi sebelum masuk dunia on line secara total, akan lebih baik jika kita berdiri di atas dua kaki, alias, menggunakan pekerjaan on line di awal untuk kegiatan sampingan. Seperti yang kami lakukan. Usaha kami yang utama adalah pebisnis jamur (menjadi pengusaha jamur tiram dan kaya). Teknik membuat jamur itulah yang kami gunakan sebagai sumber tulisan kami selain kegiatan Kelurahan. Setelah Banyak artikel, kita daftarkan blog kita ke adsense.
Untuk memiliki akun adsense, kini tidak semudah membalikkan telapak tangan yang daftar dengan 4-5 artikel bisa langsung di terima, namun kini ada istilah review site di google adsense. Dan ini kini menjadi momok calon publisher untuk mendapatkan akun adsense. Meskipun sulit, bukan berarti  tidak dapat dilakukan. Maka dari itu, perlu dipersiapkan syarat-syarat untuk mendapatkan akun adsense. Kami sarankan membuat akun Blogger untuk lebih cepat mendapatkan akun adsense.
Cara agar dapat lolos review site Google adsense di tahun 2019 (untuk blogger)
1. Membuat artikel yang tidak melanggar kebijakan Adsense, sebagai contoh, tidak membuat artikel dewasa, pornografi, kekerasan, provokasi, dll.
2. Membuat artikel yang bukan copas alias copy paste
3. Buat satu gambar untuk satu artikel
4. Daftarkan url blog pada Google webmaster tool, cara nya gimana, tunggu artikel berikutnya.
5. Bikin halaman atau page yang memuat Kotak person, disclaimer, privacy dan tentu saja About.
6. Gunakan template bawaan Blogger, atau jangan menggonta-ganti template. Alogaritma google bisa sulit mengindex blog yang templatenya gonta-ganti.
7. Pastikan tidak ada link yang eror atau tidak muncul halaman pada template.
8.  Gunakan domain yang unik, atau domain yang SEO, Bisa di cari di google trend.
9. Bikin artikel yang banyak minimal 1 artikel per hari (bisa berita Desa) , setidaknya minimal perhari 50 view
Setelah memenuhi semua di atas, tunggu setidaknya 2-3 bulan melihat perkembangan di analytic. Jika sudah terpenuhi 50 view, maka bisa untuk di daftarkan ke google adsense. Semoga beruntung.
Selanjutnya
Salam Informasi
Salam kentongan
Thok-thok


/span>

0 komentar:

Posting Komentar