12.2.16

Peringatan Hari Pers Nasional Diisi Aktivitas Sosial & Pemberian Tali Asih

Peringatan Hari Pers Nasional Diisi Aktivitas Sosial & Pemberian Tali Asih

BLITAR - Hari Pers Nasional yg diperingati tiap-tiap tanggal (09/02) di Kota Blitar diisi dgn sekian banyak aktivitas sosial. Program yg digelar oleh belasan insan pers yg tergabung dalam Forum Wartawan Blitar Raya ini diisi bersama Bhakti sosial & pemberian tali asih pada jurnalis purna pekerjaan.

Berdasarkan keterangan dari Lestariono juga sebagai salah satu orang jurnalis senior yg masihlah aktif di Blitar Raya kepada Selasa (09/02), mengemukakan bahwa pihaknya dgn bersama teman-teman wartawan yang lain teramat bersyukur sanggup lakukan aktivitas bhakti sosial ini dalam rangka Hri Pers Nasional. Pihaknya mewakili kawan-kawan wartawan yang lain mengucapkan trimakasih terhadap Polres Blitar Kota & Polres Blitar yg sudah ikut hadir & memfasilitasi gerakan dengan cara swadaya. Lestariono menginginkan para jurnalis dapat lebih profesional lagi & akan meningkat kinerja tambah baik lagi.
Sementara itu Ahmad Nawawi satu orang jurnalis senior yg sudah purna waktu dikunjungi teman-teman pers buat dikasih tali asih menyampaikan bahwa amat mengapresiasi aktivitas seperti ini & menginginkan biar jurnalis bisa konsisten menuntut ilmu, baik itu dari pengalaman ataupun dari membaca literatur yg ada.
Ahmad meneruskan, dia berterima kasih masihlah mendapat dukungan moril dari mantan kawan-kawan seprofesinya yg masihlah aktif sampai sekarang ini.
/span>