2.9.14

Indophilo group pameran di Grand city Surabaya

karya produk ungulan KIM kentongan di minta oleh dinas UMKM dan Koperasi Kota Blitar untuk di pamerkan di grandcity Surabaya. Rencananya produk tersebut di pamerkan selama 1 minggu yakni tanggal 3 september hingga 8 september. Grand City Surabaya adalah sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, sekaligus mal terbaru di kota Surabaya. Didirikan pada tahun 2009. Pada Maret 2009 berdiri Grand City Convention and Exhibition Hall seluas 21 ribu m2. Convention hall ini letaknya
bersebelahan dengan Grand City Mall. Ada jalan penghubung (connection) sepanjang 30 meter untuk pengunjung mal yang ingin ke area pameran melalui tiap lantai mal. Grand City Surabaya terletak di kawasan Gubeng, tepatnya antara Jalan Walikota Mustajab dan Jalan Kusuma Bangsa berdekatan dengan Stasiun Surabaya Gubeng.

Grand City Surabaya berada di bawah naungan PT Hardayawidya Graha ini terinspirasi dari Suntec Singapura yang direncanakan akan menjadi venue paling representatif untuk kegiatan-kegiatan berskala besar dan internasional. Setelah selama tiga tahun pengelola melakukan riset pasar, tercetuslah gagasan menghadirkan gaya hidup lebih dari one stop shopping, tetapi juga one stop MICE. Selain convention hall, di atas lahan seluas 4,5 hektare ini akan berdiri mal, area perkantoran, hotel bintang lima dan apartemen yang saling terintergrasi. Pengunjung yang dibidik pun adalah kalangan atas yang ingin serba praktis, cepat, mudah dan nyaman. Untuk lalu lintas pengunjung, pengelola telah menyiapkan lahan parkir di tiap lantai mal yang terhubung dengan convention. Total kapasitas parkir dalam ini mampu menampung sekitar 2500 kendaraan.

Grand City Surabaya terdiri dari 6 lantai dengan penyewa - penyewa yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional antara lain Sleep Center, Hero Supermarket, The Grand Palace, Best Denki, Gramedia, BreadTalk, Optik Melawai, Optik Seis dan sebagainya.
semoga dengan di bawanya Produk unggulan tersebut. KIM kentongan semakin berdaya dalam berdikari di bidang ekonomi.
salam kentongan
thok-thok
/span>

0 komentar:

Posting Komentar