28.1.16

Dgn Kreasi & Inovasi AUM Kota Blitar Siap Hadapi MEA

Dgn Kreasi & Inovasi AUM Kota Blitar Siap Hadapi MEA

BLITAR - Mulai Sejak awal th 2016 Warga Ekonomi Asean (MEA) telah diberlakukan dibeberapa negeri Asean termasuk juga Indonesia. Artinya sekarang ini perdagangan bebas telah dilaksanakan di 9 negeri di Asia Tenggara. Persaingan antar pembisnis serta telah dimulai. Terkait dgn factor itu Hartutik Ketua Asosiasi Bisnis Makanan & Minuman (AUM) Kota Blitar mengaku optimis menghadapi MEA. Bersama konsisten jalankan inovasi & kreatifitas sejak mulai dari kemasan product, mutu & varian product biar terus jadi pujaan kastemer.

Menurut Tutik, kepada tanggal (24/01) umur AUM Kota Blitar genap ke 9 th. Dari 75 anggota yg tercatat sampai waktu ini aktif 59 entrepreneur. Supaya semua anggota AUM tak kalah beradu dgn pebisnis dari daerah lain atau negeri lain, tiap-tiap bln terhadap Pekan perdana teratur laksanakan jumpa di anjungan PIPP Kota Blitar. Dalam peluang itu menghadirkan narasumber salah satunya pembina AUM Disperindag Kota Blitar. Tutik percaya tatkala proses kreatif & inovasi para tersangka bisnis di asah, ga ada yg butuh ditakutkan. Bahkan di inginkan para tersangka bisnis di Kota Blitar mampu menembus pasar regional sampai Asia Tenggara.
Sementara itu yang merupakan upaya mempromosikan product AUM Kota Blitar, khususnya bagi visitor MBK waktu ini disalah satu anjungan PIPP telah digunakan yang merupakan stand bagi AUM. Di Buka tiap-tiap hri kecuali hri Senin.

/span>