27.8.14

Undangan Temu Wicara KIM se-Jawa Timur

Undangan temu wicara KIM se-Jawa timur di sampaikan Dinas Inkomparada kota Blitar hari Rabu, 20 Agustus 2014. KIM Kentongan begitu senang dengan undangan tersebut, karena baru pertama kali KIM kenthongan mengikuti event sekelas Jawa Timur.
Pengurus KIM Kenthongan yang menjadi wakil untuk menghadiri acara tersebut adalah ketua KIM, Roma Hudi Fitrianto. Roma berangkat ke Surabaya di fasilitasi oleh dinas yang menangani KIM kota Blitar yakni Inkoparda Kota Blitar.
Yang mendampingi KIM kenthongan adalah bapak, Andi Abimanyu, ST. dan bapak .. rombongan berangkat pukul 4 pagi melalui jalur, Blitar-Pare-Jombang-Mojokerto-Surabaya. rombongan tiba di kantor Dinas Kominfo Jatim tepat pukul 08.53. Berikut kami tunjukkan Kantor Kominfo Jatim.

Adapun kegiatan di kantor tersebut dapat anda baca dalam artikel yang berjudul Pelantikan pengurus KIM Jawa Timur Telah Dilakukan di sini.  ketika kami tiba, di aula lantai 5 kantor kominfo tersebut sudah penuh dengan orang yang telah datang sebelum kami, cukup ramai, kami harus registrasi dulu untuk mendapatkan stater kit materi.

Sekitar jam 12an, kegiatan ditutup dengan di akhiri acara foto-foto. pada kesempatan tersebut, pengurus KIM Kenthongan tak mau ketinggalan moment. beberapa kali, Roma, wakil dari KIM Kentongan mengambil gambar pasca kegiatan tersebut usai. berikut dokumentasi kim kentongan.
foto bersama Bu Rowi, bagian jarkom KIM.


foto background peserta

foto background narasumber

demikian informasi KIM Kenthongan dari Surabaya.
salam Kenthongan
Thok-Thok


/span>

0 komentar:

Posting Komentar