19.8.14

Usaha Sampingan Karyawan Swasta


Untuk karyawan swasta yang ingin menjalankan usaha sampingan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarga, disini kami akan memberitahukan kepada anda semua bahwa ada banyak sekali usaha sampingan karyawan swasta yang bisa dijalankan dengan mudah, dan bisa anda jalankan dengan modal usaha yang anda miliki. Selain itu, beberapa usaha sampingan untuk karyawan swasta ini bisa dijalankan disela-sela waktu luang anda tanpa harus menyita waktu kerja utama anda.

Usaha Sampingan Karyawan Swasta

Dengan beberapa modal usaha yang anda miliki, dan dengan niat usaha yang kuat untuk menjalankan sebuah usaha sampingan, anda bisa menjalankan usaha sampingan tersebut dengan ide usaha yang anda miliki, dan bahkan anda bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari usaha sampingan tersebut.

Adapun jenis-jenis usaha sampingan karyawan swasta bisa anda lihat sebagai berikut


Salah satu jenis usaha sampingan karyawan swasta yang bisa anda jalankan dengan mudah adalah, usaha menjual pulsa elektrik dengan membuka konter kecil dirumah anda. Perlu anda ketahui bahwa, usaha menjual pulsa elektrik ini merupakan salah satu peluang usaha sampingan yang bisa dijalankan oleh para karyawan swasta yang ingin menjalankan usaha sampingan untuk menambah penghasian sehari-harinya.

Selain itu, usaha sampingan ini juga bisa anda kerjakan ditempat kerja anda, karena dengan menggunakan handphone pribadi yang anda miliki, anda dapat menjalankan usaha menjual pulsa ini dengan mudah dan dengan modal usaha yang tidak terlalu besar. Untuk anda yang ingin menjalankan usaha menjual pulsa ini, setidaknya anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp 500-700 ribu untuk membeli persediaan pulsa yang kemudian anda jual kepada para konsumen yang anda miliki.

Dan untuk membuat konter pulsa sendiri dirumah anda, setidaknya anda harus mengeluarkan uang yang lebih besar untuk membangun sebuah kontr yang bagus dengan beberapa persediaan kartu operator dan menyediakan jasa pengisian pulsa handphone untuk mendapatkan uang tambahan dari usaha sampingan tersebut. Itulah salah satu jenis usaha sampingan karwayan swasta yang bisa dijalankan dengan mudah dan dengan modal usaha yang cukup murah.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar