17.12.13

Usaha Di Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga Tahun 2014 ini

Saat ini banyak sekali di kalangan para ibu rumah tangga yang menginginkan untuk memulai  Usaha Di Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga Tahun 2014 ini tanpa harus meninggalkan keluarga dan kewajibannya di rumah. Sebenarnya banyak sekali peluang bisnis untuk ibu rumah tangga yang bisa anda lakukan di rumah. Namun harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tekun dalam menumbuhkan usaha tersebut  agar sukses dan berhasil.
Usaha Di Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga Tahun 2014 ini
Butik Muslimah

Sangat sering kita temui banyak ibu rumah tangga yang mendirikan usaha di rumah, pada awalnya hanya sekedar usaha kecil-kecilan namun ternyata pendapatannya lebih besar dari pada pendapatan pekerja tetap sebagai karyawan di perusahaan, bahkan tidak jarang lebih besar dari pada pendapatan suami hasil gajinya tiap bulan.

Kunci kesuksesan bagi pelaku usaha rumahan seperti ibu rumah tangga adalah harus pintar dalam me-manage segala keperluannya.
Berikut ini ada beberapa contoh peluang usaha untuk ibu rumah tangga yang bisa anda tekuni, diantaranya;

Membuka Toko Kelontong

Jika anda memiliki tempat tinggal berlokasi yang strategis. Yang memungkinkan banyak orang untuk berlalu lalang di depan rumah anda. Toko kelontong merupakan peluang usaha untuk ibu rumah tangga yang cukup menggiurkan. Modal yang dikeluarkan tidak perlu besar-besar, mulai dari yang kecil terlebih dahulu.

Contohnya dengan menjual kebutuhan sehari-hari yang biasa dipakai oleh banyak orang seperti, sabun, samphoo, indomie, minyak, jajanan ringan, minuman dingin, rokok, dll. Yang terpenting adalah usahakan pengelolaan pembukuannya jelas, antara pendapatan, untung, dan modal harus benar-benar dipisahkan, agar untung dan rugi dari usaha anda ini jelas.

Membuka Butik Muslimah

Saat ini berbusana muslimah sedang naik daun, karena busana muslimah ini bukan saja menjadi keharusan, namun sudah merambah kepada trend. Banyak sekali pakaian-pakaian muslimah yang trendi, cantik-cantik dan menarik.

Tidak ada salahnya anda juga mencoba bisnis ini. Anda bisa bertindak sebagai agen busana muslimah melalui kerja sama dengan beberapa perusahaan konveksi. Bisa dengan sistem online ataupun offline. Hal yang perlu diperhatikan dalam usaha ini adalah; kualitas pakaian, harga terjangkau, dan model yang menarik akan berpengaruh kepada pelanggan anda.

Banyak lagi peluang usaha untuk ibu rumah tangga yang bisa anda temui, berbagai ide bagus pasti akan terpikirkan bagi anda yang benar-benar serius. Anda hanya perlu menekuni, enjoy dan bekerja keras dalam menjalaninya.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar