19.12.13

contoh peluang bisnis rumahan Usaha Warnet

Jika anda memiliki modal yang cukup namun tidak ingin meninggalkan rumah anda bisa membuka bisnis rumahan. Mengingat tempat tinggal anda yang sangat strategis, dekat dengan kampus, sekolahan atau pun kos-kosan contoh peluang bisnis rumahan yang bisa anda jajali adalah bisnis warnet.

Pada saat ini bisnis warnet atau warung internet banyak di minati oleh para pembisnis bermodal besar. Namun seiring dengan perkembangan zaman, persaingan di bisnis ini pun semakin ketat. Dari tahun ke tahun persaingan bisnis ini sangat menonjol, hal ini membuktikan bahwa bisnis internet ini sangat menguntungkan.
contoh peluang bisnis rumahan Usaha Warnet
Mengingat saat ini warnet bukan lagi hanya untuk kebutuhan mencari koneksi internet yang praktis dan cepat, namun warnet juga telah menjadi tempat hiburan tersendiri bagi para penggunanya.

Beberapa Contoh Bisnis RumahanModal Kecil

Rumah anda yang sangat strategis karena berlingkungan dengan kampus, sekolah ataupun kos-kosan, merupakan pendukung dalam memancing segmen pasar yang tepat sasaran. Karena para mahasiswa dan anak sekolah merupakan sasaran yang sangat tepat, mengingat pengguna internet tertinggi ada di kalangan mahasiswa dan anak-anak sekolah.

Dengan modal di bawah Rp 50 juta, anda masih bisa membuka usaha warnet ini di rumah atau sebagai bisnis rumahan yang cukup menguntungkan. Bisnis ini sangat dianjurkan untuk anda karena prospek ke depannya bisa sangat menjanjikan.

Namun, tetap anda harus belajar untuk terus mengembangkan bisnis ini, karena bisnis ini berkaitan dengan teknologi yang terus berkembang setiap harinya. Selain tempat yang strategis, layanan anda dalam memberikan service kepada pengunjung sangat menolong, karena pengunjung yang nyaman tentu akan tiba kembali ke tempat anda.

Berbagai Bisnis Rumahan 2014 Modal Kecil

Apalagi jika anda menyediakan makanan ringan di warnet anda, lumayan untuk pendapatan sampingan. Kebersihan tempat dan keramahan operator di warnet juga harus anda perhatikan, karena jika tempatnya kotor, operator warnetnya galak dijamin pengunjung anda akan kabur semua.

Setelah itu anda cari koneksi internet yang bagus untuk menunjang kestabilan internet di warnet anda. Hardware yang mempuni layaknya saat ini ini prosesor dual core serta ram 1 gb telah cukup untuk os windows xp, serta aplikasi-aplikasi yang tidak terlampau besar resourcenya dan up date aplikasi anda dengan teratur supaya senantiasa mebuat penguna nyaman, serta mudahkan penguna warnet anda dengan letak-letak shortcut aplikasinya.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar