23.12.15

Tingkatkan Layanan Berita, PPID Fasilitasi Pengerjaan Web Tiap-tiap SKPD

Tingkatkan Layanan Berita, PPID Fasilitasi Pengerjaan Web Tiap-tiap SKPD

BLITAR - Sbg wujud inovasi pada pelayanan kabar, Dishubkominfo Kota Blitar menggelar bimbingan tehnis (bimtek) pemanfaatan situs SKPD. Diikuti para operator dari semua SKPD di lingkup Pemkot Blitar, Rabu (16/12). Bertempat di aula Dishubkominfo Kota Blitar.

Mujianto, S.Sos., Msi Kepala Bidangkominfo Dishubkominfo Kota Blitar terhadap Sabtu (19/12), dikonfirmasi menyampaikan bahwa yang merupakan upaya mengembangkan system info, PPID sudah memfasilitasi pengerjaan web bagi tiap-tiap SKPD. Kala ini kerangka telah ada, maka pekerjaan operator utk mengembangkan. Lewat Bimtek mereka telah dilatih & di inginkan cepat mengimplementasikan tidak dengan takut coba. Biar di akhir thn 2015 ini web seluruhnya SKPD Kota Blitar dapat diakses. Sebab jadi kewajiban bagi tiap-tiap SKPD utk mempublikasikan tiap-tiap acara atau aktivitas lewat fasilitas salah satunya dgn situs, biar mampu di ketahui oleh penduduk.
Menurut Mujianto, sebenarnya di lingkup Pemkot Blitar telah ada SKPD yg mempunyai situs, tetapi sebab postingan mogok sesudah satu thn web seakan hilang.
/span>