24.12.15

Disporbudpar Berharap Pemuda Dan Seniman Mampu Kembangkan Inovasi Dan Kreativitas

Disporbudpar Berharap Pemuda Dan Seniman Mampu Kembangkan Inovasi Dan Kreativitas

BLITAR - Potensi pariwisata Indonesia yang sangat luas dan beragam ini tentunya tidak dapat dikelola dan dikembangkan hanya oleh pemerintah maupun unsur-unsur formal saja, tapi juga dibutuhkan dukungan dari berbagai eleman termasuk generasi muda. Karena itulah Diporbudpar Kota Blitar berharap ada peran pemuda dalam memajukan potensi kepariwisataan di Kota Blitar.

Djatmiko Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Blitar pada Selasa (22/12), di ruang kerjanya mengatakan bahwa pemuda sebagai kelompok umur terbesar di Indonesia, memiliki energi dan kreativitas yang tak terbatas. Sehingga perlu didorong dan disalurkan secara positif agar dapat tertarik pada dunia kepariwisataan. Pihaknya menambahkan dengan adanya kolaborasi yang baik antara para pemuda dan seluruh budayawan serta seniman yang ada, pengembangan potensi pariwisata di Kota Blitar akan berjalan sesuai harapan.
Djatmiko juga meminta dukungan serta partisipasi kepada masyarakat secara umum untuk dapat membina pemuda secara bersama dalam memajukan pariwisata dan kebudayaan di Kota Blitar.
/span>