9.3.16

Pemkot Blitar Himbau Penduduk Turut Aktif Sukseskan Pelaksanaan PIN

Pemkot Blitar Himbau Penduduk Turut Aktif Sukseskan Pelaksanaan PIN

BLITAR - Wakil Walikota Blitar menggandeng seluruhnya lapisan warga di Ktoa Blitar buat membangun komitmen dalam mensukseskan pengerjaan Minggu Imunisasi Nasional (PIN) Polio Thn 2016 di Kota Blitar bersama target cakupan PIN Polio diatas 95 prosen.

Tepat bersama opini dari Santoso Wakil Walikota Blitar terhadap Senin (07/03), dikonfirmasi di tempat kerjanya mengemukakan bahwa pembuatan PIN Polio ini dianggap amat utama lantaran adalah langkah strategis yg amat fundamental dalam mempersiapkan generasi bangsa yg sehat & terlindungi dari penyakit yg bisa dicegah dgn imunisasi salah satunya yakni penyakit polio. Katanya Pemerintah Kota Blitar sudah berkomitmen bersama serius buat memberi dukungan kesuksesan pengerjaan PIN dgn target semua balita di Kota Blitar meraih tetes vaksin polio maka tak cuma pass target 95 prosen saja. Santoso menginginkan seluruhnya komponen warga & bagian swasta mesti ikut berperan aktif dalam aktivitas PIN Polio ini. Maka kesuksesan gerakan ini dapat menempa generasi belia penerus yg sehat & kuat dalam beri dukungan pembangunan di Kota Blitar.
Santoso menekankan gerakan ini biar disebarluaskan ke penduduk utk pengerjaan Minggu Imunisasi Nasional (PIN) Polio yg dapat dilaksanakan sejak mulai 8 s/d 15 Maret 2016 dengan cara serta-merta di Indonesia termasuk juga di Kota Blitar.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar