22.3.16

6 Bln Sesudah Pembinaan ga ada Aktivitas, Media Di 6 Telecenter Dapat Ditarik

6 Bln Sesudah Pembinaan ga ada Aktivitas, Media Di 6 Telecenter Dapat Ditarik

Pak Yudi sbg Narasumber Pembinaan Pengelola Telecenter
BLITAR - Waktu ini ada 6 telecenter (TC) di Kota Blitar yg menyebar di enam kelurahan. Diantaranya TC “Bung Karno” di Kelurahan Kepanjenkidul, TC “Klampok” di Kelurahan Klampok, TC “Andromeda Net” di Kelurahan Turi, TC “Bendo Net” di Kelurahan Bendo, TC “Cemara Net” di Kelurahan Karangsari & TC “Kridha Net” di Kelurahan Sananwetan. Dengan Cara total mendapati dukungan dari Pemkot lewat Dishubkominfo berupa sarana-prasarana seperti pc, sewa internet & listrik selagi 1 th. Sementara Pengelola TC terdiri dari manajer, sekretaris & pengelola teknis.


Mujianto, S.Sos., M.Si kepala Bagian Kominfo Dishubkominfo Kota Blitar terhadap Jum’at (18/03), dikonfirmasi mengemukakan bahwa juga sebagai wujud evaluasi pada pemanfaatan TC, sekaligus memberikan wawasan teknis bagi pengelola TC Jumat pagi (18/03), dilaksanakan tatap muka pembekalan yg bertempat di TC Bung Karno lokasi PIPP Kota Blitar. Harapannya pasca gerakan ada peningkatan pengelolaan TC maka terwujud peningkatan mutu layanan terhadap para pembeli TC.
Menurut Mujianto, tatkala satu thn ini pengelolaan di 6 TC belum semua maksimal. Bahkan disinyalir ada pengelola TC yg belum sempat menggunakan sarpras yg diberikan. Terbukti berdasarkan pemantauan Traffik Internet, keadaan TC tetap minim aktifitas. Buat itulah pihaknya menekankan pasca pembinaan, tiap-tiap pengelola wajib melaporkan hasil aktivitas TC. Apabila dalam periode 6 bln sesudah program ini konsisten tiada gerakan, sehingga dgn terpaksa seluruh alat termasuk juga peralatan bakal ditarik kembali. Mengingat sekian banyak kelurahan yang lain pun menginginkan memperoleh dukungan sarpras TC.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar