8.4.23

latihan ronda sebelum tanding

Pemerintah Kota Blitar melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Blitar akan menyelenggarakan Festival Ronda Sahur / Musik Patrol pada tanggal 8 dan 9 April 2023 di halaman kantor Satpol PP. Festival ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-117 Kota Blitar, menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, serta sosialisasi gempur rokok ilegal.
Untuk menyambut kegiatan tersebut, Linmas kelurahan Klampok melakukan latihan pada 7 April 2023 mempersiapkan untuk mengikuti lomba yang akan diadakan dalam rangka Hari Jadi Kota Blitar itu.
Semoga latihan tersebut dapat meraih hasil maksimal saat pelaksanaan lomba. Latihan Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kedisiplinan para Linmas dalam menjalankan tugasnya sebagai pengamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Klampok.

Dalam festival nanti, Satpol PP Kota Blitar juga akan melakukan sosialisasi mengenai bahaya rokok ilegal yang dapat merusak kesehatan dan lingkungan sekitar. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tidak membeli dan mengonsumsi rokok ilegal.

Selain itu, acara ini juga akan menjadi ajang silaturahmi antara Linmas, masyarakat, dan pihak keamanan lainnya. Hal ini penting untuk membangun hubungan yang baik dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dengan adanya Festival Ronda Sahur / Musik Patrol ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengamanan di wilayah Kelurahan Klampok, meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya rokok ilegal, serta mempererat hubungan antara Linmas, masyarakat, dan pihak keamanan lainnya. Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses.

By 
Tutik anim
/span>

0 komentar:

Posting Komentar