15.4.23

Gathering Pegiat Medsos feat Diskominfotik Kota Blitar

Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar dengan mengundang penggiat media sosial Blitar Raya menggelar kegiatan Social Gathering Pegiat Media Sosial, Bincang Kreatif, Inspiratif, dan Profesional. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan ekosistem digital di Kota Blitar dan sekitarnya. Kegiatan di lakukan di joglo Jatinom jl Maluku pada Selasa, 11 April 2023 jam 16.00.
Ekosistem digital memiliki potensi besar untuk meningkatkan omzet bagi pelaku ekonomi kreatif di Kota Blitar. Digitalisasi dapat membuka jaringan bisnis yang lebih luas, tidak hanya dengan konsumen, tetapi juga dengan perusahaan lain yang dapat membantu operasional. Oleh karena itu, kegiatan seperti Social Gathering Pegiat Media Sosial sangat penting untuk menjalin kerja sama antara pelaku ekonomi kreatif dan perusahaan lainnya.
Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada para penggiat media sosial untuk bertukar pikiran dan berdiskusi mengenai inovasi dan tren terkini di dunia digital. Hal ini dapat membantu mereka untuk memperluas wawasan dan meningkatkan kualitas konten yang mereka hasilkan.
Diskominfotik Kota Blitar juga aktif dalam mempromosikan dan mengembangkan ekosistem digital di wilayahnya. Dalam era digitalisasi yang semakin berkembang, Diskominfotik Kota Blitar menyadari pentingnya menjalin kolaborasi dengan pelaku ekonomi kreatif dan perusahaan lainnya untuk menciptakan ekosistem digital yang berkualitas dan berkelanjutan. Dengan adanya kerja sama yang baik, diharapkan Kota Blitar dapat menjadi kota yang semakin maju dan berkembang dalam bidang digital.
Dalam kesempatan tersebut, para peserta juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Diskominfotik Kota Blitar dan penggiat media sosial Blitar Raya. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan agar ekosistem digital di Kota Blitar semakin berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan pelaku usaha.
Dalam kegiatan tersebut, diskominfotik menghadirkan narasumber yang memberikan materi tentang SEO. Menurut Narsum, dengan SEO, konten-konten yang di buat akan lebih mudah ditemukan audien. 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda kota Blitar, sekretaris Diskominfotik kota Blitar beserta jajaran. Kentonganblitar-pun turut serta jadi peserta.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar