5.9.15

Sosialisasi Bank Sampah K-ranjang Mas

 Tadi malam Tim Bank Sampah K-ranjang mas kembali melakukan sosialisasi tentang bank sampah sekaligus menjaring calon nasabah yang bersedia menabung di bank Sampah Kelurahan Klampok tersebut. Sosialisasi dilaksanakan dengan mendompleng kegiatan rapat RT setempat yakni RT 1/1, teptnya di rumah bapak Supra jln Rote Timur.

Dalam acara tesebut pengurus Bank Sampah yang hadir antara lain manajernya Gunawan, beserta tim nya, yaitu Heny, Roma, dan Tatik. Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua RW setempat yakni bapak Zaenal Abidin.
Materi sosialisasi yang diberikan antara lain, latar belakang, susunan pengurus, program kerja dan di akhiri dengan perekrutan. Tampak beberapa warga antusias dengan menyampaikan beberapa pertanyaan berkenaan dengan sampah. Mereka sangat tertarik untuk bisa memenafaatkan sampah sehingga dapat menjadi simpanan uang yang nantinya menambah nilai ekonomi.

kedepan, diharapkan akan banyak nasabah ayng mau bergabung turut membantu melestarikan lingkungan dengan mengelola samapah dengan baik.
Pengen menabung sampah?
Salam kentongan
Thok thok


/span>

0 komentar:

Posting Komentar