11.7.14

Bisnis usaha kecil

Bagi anda yang ingin membuka usaha sendiri dengan modal usaha yang kecil, disini saya akan memberikan beberapa jenis bisnis usaha kecil yang mungkin bisa anda jalankan dengan modal usaha yang anda miliki. Perlu anda ketahui, bagi anda yang memiliki niat usaha yang kuat serta memiliki ide usaha sendiri, anda juga bisa menjalankan peluang usaha kecil anda sendiri dengan ide usaha yang anda miliki, dan dibantu dengan modal usaha yang anda miliki saat ini.

Bisnis usaha kecil

Jika anda melihat dibeberapa daerah di Indonesia, ada banyak sekali orang yang menjalankan usaha kecil yang menguntungkan. Bahkan, dari usaha kecil tersebut mereka bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka dan bisa memebuat sebuah usaha yang lebih besar dari usaha kecil yang dijalankan sebelumnya.

Beberapa Contoh Bisnis usaha kecil


Untuk anda yang ingin menjalankan bisnis usaha kecil, khususnya bagi para ibu rumah tangga dan mahasiswa yang jauh dari keluarga, anda bisa memulai usaha kecil anda dengan cara menjual pulsa elektrik dengan menggunaan handphone pribadi yang anda miliki. Hanya bermodalkan uang sekitar Rp. 100 – 500 ribu rupiah, anda sudah bisa menjalankan usaha kecil ini, dan anda pun bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar dari usaha kecil tersebut.

Selain menjual pulsa, anda juga bisa menawarkan jasa pengetikan dengan penawaran harga yang cukup terjangkau bagi setiap orang yang menyewa jasa pengetikan kepada anda. Anda bisa memulai usaha ini dengan bermodalkan printer pribadi anda dan sebuah perangkat pembantu seperti laptop atau komputer pribadi yang anda miliki.

Meski modal pertama yang harus anda kelaurkan cukup besar, namun jika anda menekuni usaha ini dengan benar, maka anda juga akan mendapakan hasil yang memuaskan dari hasil usaha yang anda jalankan tersebut. Untuk ibu rumah tangga yang ingin menjalankan sebuah bisnis usaha kecil yang menjanjikan, anda bisa memulai usaha anda dengan cara menjadi seorang reseller. Banyak diantara ibu rumah tangga yang menjalankan usaha reseller ini untuk menambah uang saku yang dikasih oleh sang suami, dan banyak juga di antara ibu-ibu rumah tangga yang sukses dengan usaha resellernya tersebut.

Dengan niat usaha yang kuat, dan dibantu dengan modal usaha yang cukup untuk menjalankan usaha tersebut, anda bisa menjalankan usaha kecil yang menguntungkan, asalkan anda menjalankan usaha tersebut dengan sungguh-sungguh maka anda bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari usaha kecil yang anda jalankan tersebut.

Masih banyak jenis usaha kecil yang bisa anda jalankan dengan mudah dan sesuai dengan keahlian yang anda miliki, dan ada banyak juga hal-hal yang harus anda ketahui untuk menjadikan usaha kecil anda menjadi sebuah usaha yang menguntungkan. Sekian informasi bisnis yang bisa saya sampiakan kepada anda semua mengenai beberapa peluang bisnis usaha kecil yang cocok untuk mahasiswa dan ibu rumah tangga.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar