17.6.14

Cari Modal Usaha

Anda sedang cari modal usaha? Bingung harus kemana mencari modal usaha tersebut. Disinilah anda bisa mencari tahu bagaimana caranya mencari modal usaha untuk memulai usaha yang anda inginkan. Seperti yang kita ketahui, saat ini sudah banyak alternatif yang bisa kita pinjam uangnya untuk modal usaha kita baik itu yang sudah dijalankan maupun kita yang ingin mmeulai usaha tersebut.

Cari Modal Usaha

Jadi bagi anda yang sudah memiliki usaha sendiri tapi modal yang dimiliki masih tetap saja kurang, anda tidak perlu khawatir lagi jika suatu saat nanti usaha anda akan turun karena modal yang sedikit, anda juga tidak pelru khawatir kehabisan modal untuk memajukan usaha anda. Karena disini kami akan menyediakan beberapa jalan alternatif untuk mendapatkan modal yang anda inginkan untuk memajukan usaha anda.

Bagi anda yang sedang cari modal usaha berupa uang atau dana, disini kami akan memberikan beberapa sumber terpercaya yang mungkin bisa anda pelajari untuk mendapatkan modal tersebut.

Cara Cari Modal Usaha Bisa Anda Lihat Sebagai Berikut

  • Dari Tabungan atau Investasi Yang Anda Miliki – Sumber dana berupa uang ini memang terlihat sangat mudah untuk didapatkan, namun jika dilihat dari cara praktiknya, seringkali cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang, rasa ingin membangun usaha itu datang disaat kita memiliki dana yang minim atau tidak punya sama sekali.
  • Mendapatkan Modal dari Jasa Peminjaman Modal – Cari modal usaha juga bisa anda lakukan dengan cara meminjam dana tersebut dengan beberapa jaminan yang kita simpan di jasa peminjaman tersebut. Biasanya, sumber dana berupa uang ini datang dari Bank, pegadaian, atau fasilitas program pembiayaan yang sering di berikan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN), seperti program kemitraan dan bina lengkungan. Misalnya saja untuk Kementrian Pertanian, disini ada beberapa program pembiayaan yang bisa di ajukan untuk sebuah usaha dalam skala kecil menengah. Anda juga bisa melihat program pemerintahan lainnya seperti Keredit Usaha Rakyat (KUR) dan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri yang sering kali memberikan anda pinjaman modal berupa uang dalam jumlah yang cukup besar, itu pun tergantung dari usaha apa yang ingin anda jalankan.
  • Mendapatkan Modal Usaha Dari Kemitraan – Kemitraan ini sekarang bisa disebut sebagai Angle Investor, yang dimana anda harus mencari mitra pemilik modal untuk menjalankan ide usaha yang anda miliki. Mitra peminjaman modal ini bisa datang dari teman anda, saudara, keluarga, bahkan orang asing sekalipun. Asalkan, ide usaha yang anda miliki bisa menjanjikan keuntungan yang cukup besar, dan disitulah anda dituntut untuk membuat sebuah target atau planing usaha anda yang memiliki prospek yang besar serta menarik perhatian para mitra tersebut.

Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan pada saat anda sedang cari modal usaha untuk menjalankan usaha anda dan memajukan usaha yang anda jalan supaya usaha tersebut lebih maju dan menjanjikan kesuksesan bagi anda yang menjalaninya. Demikian info usaha yang bisa saya sampaikan kepada anda semua, semoga inforamsi bisnis ini bisa membantu anda untuk mencari modal usaha yang anda inginkan.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar