30.6.14

Bisnis Modal Murah

Bagi anda para mahasiswa yang sedang menjalani masa-masa kuliah, pasti anda pernah berfikiran untuk menjalankan sebuah bisnis modal murah yang cocok untuk mengisi waktu luang anda. Jika kita lihat, saat ini banyak sekali para mahasiswa yang menjalankan bisnisnya sendiri dengan modal uang yang sedikit tapi bisa menghasilkan uang yang cukup untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka.

Bisnis Modal Murah

Mungkin, bagi mereka yang kuliahnya dekat dengan rumah, mereka masih bisa menghemat uang jajan karena anda masih dekat sama orang tua dan makan pun masih dari orang tua anda. tapi, bagi mereka yang kuliahnya jauh dari rumah, jauh dari orang tua, pasti mereka yang lebih dewasa akan berfikir untuk menjalankan sebuah bisnis yang dimulai dengan modal yang sedikit namun bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Beberapa Contoh Bisnis Modal Murah Saat Ini


Salah satu jenis bisnis modal murah yang bisa di lakukan oleh para mahasiswa antara lain adalah, menjual pulsa dengan kepada teman maupun dosen yang mmebutuhkan. Bisnis menjual pulsa ini adalah salah satu alternatif bagi anda untuk mencari uang supaya anda tidak perlu memita kiriman uang terlalu banyak kepada orang tua. Dengan bermodalkan handphone pribadi dan modal dana sekitar Rp. 400-500 ribu rupiah, anda sudah bisa menjalankan bisnis menjual pulsa ini dan anda pun sudah bisa melihat berapa keuntungan yang akan anda dapatkan perharinya dari bisnis menjual pulsa tersebut.

Bisnis modal murah lainnya yang bisa di jalankan oleh para mahasiswa adalah, bisnis menjual makanan ringan di depan kampus. Banyak sekali jenis makanan ringan yang bisa anda jual didepan kampus anda, dan anda sendiri juga bisa memanfaatkan waktu luang kuliah anda untuk menjual jajanan ringan yang anda jual untuk teman-teman anda dan orang lain yang berada di sekitar anda. Jika saya perhatikan di daerah kota Bandung dan Majalengka, bnyak sekali para mahasiswa yang menjalankan usahanya dengan cara menjual makanan ringan seperti lumpia basah, seblak basah, aneka kue kering seperti cupcake, sorabi mini, dan masih banyak lagi jenis makanan ringan yang bisa anda jual untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Biasanya jenis usaha ini harus anda perantara lain atau bisa dibilang sebagai pembuat dari makanan ringan tersebut. Jadi dalam hal ini, kita adalah seorang reseller yang menjual barang produksi orang lain, dan kita bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari selisih penjualan barang tersebut. Masih banyak bisnis modal murah lainnya yang bisa anda jalankan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari anda. Demikian info peluang bisnis yang bisa saya sampaikan kepada anda semua khususnya para mahasiswa yang menjalani kuliahnya jauh dari keluarga dan rumah anda sendiri.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar