21.3.14

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga


Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga - Bagi para ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan, beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga menjadi angin segar yang bisa membuat setiap ibu rumah tangga mendapatkan jawaban yang pas bagi mereka untuk mencari uang dengan halal. Untuk urusan dalam memilih beberapa usaha sampingan, anda bisa memilih berbagai macam usaha sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, mereka juga bisa memilih berbagai macam usaha sampingan sesuai dengan hobi mereka seperti menjahit dan memasak. Sehingga mereka bisa mendapatkan uang melalui hobi yang biasanya mereka tekuni. Hal ini membawa keuntungan tersendiri bagi setiap orang yang ingin memulai usaha sampingan ibu rumah tangga yang bisa membawa untung.

Contoh usaha sampingan ibu rumah tangga


Contoh pertama dari usaha sampingan ibu rumah tangga yang bisa dilakukan adalah usaha menjahit. Menjahit menjadi sebuah usaha yang cocok bagi setiap ibu rumah tangga yang hobi menjahit atau membuat sesuatu dari jahitan yang biasanya mereka lakukan. Selain itu, mereka juga akan mendapat keuntungan lebih dari kegemaran mereka menjahit. Contohnya, anda bisa membuat pakaian dengan cara menjahit beberapa kain dan menjualnya melalui beberapa toko baju. Jika anda beruntung, anda bisa menjual baju buatan anda sendiri kepada beberapa toko baju yang tertarik untuk membeli baju ciptaan anda. Karena itu, menjahit menjadi salah satu solusi bagi setiap orang yang ingin mencari usaha sampingan khususnya bagi ibu rumah tangga.

Contoh kedua berdasarkan sumber dari majalah peluang usaha 2014 ini dari usaha samping ibu rumah tangga adalah usaha kue kering. Dewasa ini, usaha kue kering sedang sangat terkenal karena, usaha ini sangat diminati oleh setiap ibu rumah tangga. Model penjualannya yang sangat mudah serta hanya membutuhkan modal yang sangat sedikit menjadi salah satu peluang yang sangat menggiurkan bagi setiap orang yang ingin memulai usaha ini. Karena itu, bagi anda ibu rumah tangga yang ingin mencari usaha sampingan untuk mendapatkan uang, usaha ini sangat cocok bagi anda agar, anda bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan cara membuat kue kering yang bisa dijual melalui Online atau toko-toko kue dekat rumah anda.
/span>

3 komentar:

  1. menjahit dan membuka catering kue kering memang sangat cocok jika digeluti oleh ibu rumah tangga. selain pekerjaannya bisa dikerjakan dirumah, pekerjaan tersebut juga sudah umum dikalangan wanita, sehingga pasti telah memiliki pengalaman sebelumnya (sebelum menjadikannya sebagai pekerjaan). terimakasih atas informasinya yang bermanfaat.
    Aplikasi Toko Sederhana

    BalasHapus
  2. Thanks infonya. Ibu rumah tangga memang harus pintar dalam mencari penghasilan tambahan. Oiya saya juga mau share nih tentang investasi mudah dan menguntungkan yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga. Namanya p2p lending. Selengkapnya bisa cek di sini: p2p lending untuk ibu rumah tangga

    BalasHapus