22.3.14

Cara bisnis dengan modal kecil

Cara bisnis dengan modal kecil – Menanyakan tentang seputar bisnis dan bagaimana melakukannya dengan baik dan terencana walapun hanya mempunyai modal kecil adalah sesuatu yang masih menjadi pertanyaan di benak para calon pebisnis. Hal tersebut dikarenakan banyaknya keragu – raguan dan ketakutan akan bisnis yang dijalaninya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Cara bisnis dengan modal kecil

Sebenarnya sebelum melakukan sebuah bisnis baik rumahan ataupun yang lainnya, anda perlu melakukan beberapa langkah – langkah persiapan, diantaranya;

- Untuk apa anda membuka usaha atau bisnis modal kecil. Ini merupakan sebuah langkah awal dari target yang di tetapkan, sehingga anda dapat terfokus pada target tersebut.
- Menentukan besarnya modal awal untuk bisnis. Dengan mengetahui modal awal yang anda punyai, anda dapat menetapkan barang – barang apa saja yang
diperlukan dan yang tidak dibutuhkan dalam memulai suatu bisnis.
- Menentukan jenis usaha yang di sesuikan dengan modal awal. Janganlah anda terlalu bermuluk – muluk membuka usaha besar namun modal awal tidak seimbang. Lebih baik memulai merangkak dari bawah dan kemudian baru mengembangkannya.
- Mengatur waktu bisnis. Disiplin merupakan modal awal dari kesuksesan bisnis yang akan anda geluti. Pastikan semua target awal berjalan dengan baik dan lancar, sehingga anda dapat melangkah ke depannya dengan lebih baik.
- Rekrut orang jika perlu. Semakin lama usaha anda berjalan dan berkembang, anda akan semakin kesulitan untuk menjalankannya. Untuk itulah anda perlu melakukan perekrutan karyawan yang akan membantu anda mempermudah melakukan semuanya.
/span>

4 komentar:

  1. Halo
    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mrs Helen Rose pemberi pinjaman i pribadi
    memberikan pinjaman dengan bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di
    pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar
    ada mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
    tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah
    kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu
    melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat untuk kedua
    individu, perusahaan, busi
    ness pria dan wanita. Jumlah pinjaman
    berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut
    hubungi kami melalui email: helenrose@blumail.org

    INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

    Nama Lengkap:
    Personal Nomor Telepon:
    negara:
    alamat:
    negara:
    Umur:
    Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya ?:
    Status Pernikahan:
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    pekerjaan:
    Penghasilan bulanan:

    Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

    Salam hangat,
    Mrs Helen Rose.

    BalasHapus
  2. banyak cara untuk meraih sukses.. namun musti di ingat tidak ada kemudahan tanpa didahului dengan kesulitan... insyallah filosofinya secara garis besar ada di sini... http://kimkentongan.blogspot.com/2014/10/menjadi-pengusaha-jamur-tiram.html

    BalasHapus
  3. Hello everyone, My name is Mr mike I am from the Alabama, United State, am here to testify of how i got my loan from Mr mike Alex Loan Company{ ( (fidelityloan876@gmail.com)} after i applied Two times from various loan lenders who claimed to be lenders right here this forum, i thought their lending was real and i applied but they never gave me loan until a friend of mine introduce me to Mr mike Alex Loan Company, who promised to help me with a loan of my desire and he really did as he promised without any form of delay, I had doubts but i never seize to believe. I never thought there are still reliable loan lenders until i met Mr Adolf Alex, who really helped me with my loan and changed my life for the better. I know there are still many good lenders out there but i would advise you to try Mr mike Alex Loan Company, his caring and understanding. don't know if you are in need of an urgent loan also or want funding for your projects, So feel free to contact Mr mike Alex Loan Company his email address is ( (fidelityloan876@gmail.com)or Text: +19513561932 10 augustus, 2018

    BalasHapus
  4. Tim Ricis - Saya Pamit dengan High Quality Audio MP3 dan HD Video MP4, di-upload oleh Tim Ricis pada tanggal  1 March 2020. Dapatkan lagu dan video Saya Pamit secara gratis, mudah, dan cepat!

    BalasHapus