23.4.14

Bisnis dirumah ibu rumah tangga

Bisnis dirumah ibu rumah tangga – Jika anda seorang ibu rumah tangga dan mempunyai waktu yang cukup luang disamping mengerjakan pekerjaan rumah. Ada baiknya anda untuk mencoba menjalankan bisnis di rumah yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Aktivitas seperti itu tentunya juga akan sangat bermanfaat bagi anda dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari.

Bisnis dirumah ibu rumah tangga

Salah satu bisnis di rumah ibu rumah tangga yang masih sangat berpeluang cukup besar mendapatkan keuntungan serta hanya membutuhkan modal yang kecil seperti Jasa pembuatan bingkisan ulang tahun. Mengapa bisnis ini mempunyai prospek ke depan yang baik? Hal tersebut dikarenakan masih sedikitnya usaha – usaha seperti ini di masyarakat yang tidak didukung dengan tingkat pertumbuhan penduduk yang semakin besar.


Biasanya bisnis di rumah ibu rumah tangga dalam sektor jasa pembuata bingkisan ulang tahun mempunyai target pasar untuk kalangan usia 15 tahun ke bawah. Jika anda mempunyai seorang anak ataupun perkumpulan ibu – ibu rumah tangga, peluang anda mendapatkan keuntungan pun semakin besar dengan berpromosi ke mereka.

Namun demikian, semua harus disesuaikan dengan daya beli masyarakat. Anda pun perlu menyiapkan berbagai macam daftar – daftar harga produk yang ditawarkan, dari harga termurah hingga harga yang sangat mahal, sehingga para konsumen dapat menentukan mana produk yang sesuai untuk mereka gunakan.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar