28.8.13

Usaha kecil untuk ibu rumah tangga

Usaha kecil untuk ibu rumah tangga – Saat ini banyak sekali peluang bagi para ibu rumah tangga untuk melakukan berbagai macam bentuk usaha guna mendapatkan penghasilan sampingan untuk pemenuhan kebutuhan hidup. Beberapa usaha yang dapat dilakoni di rumah seperti menjual pakaian, membuka warung kecil atau sembako, jasa penitipan anak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Usaha kecil untuk ibu rumah tangga

Jika anda kesulitan dalam menentukan usaha kecil untuk ibu rumah tangga, kami sangat menyarankan anda untuk menjalankan bisnis warung sembako di rumah, selain untuk modal awalnya cukup kecil dan terjangkau, anda juga tidak perlu repot – repot di dalam pemasarannya, sehingga sambil anda menjalankan usaha tersebut, anda masih dapat melakukan berbagai macam pekerjaan rumah.

Usaha kecil untuk ibu rumah tangga tersebut biasanya hanya membutuhkan modal awal sekitar 1 juta rupiah hingga 3 juta rupiah. Namun sebelum anda menentukan bahan – bahan atau barang – barang apa saja yang nantinya ingin di jual, anda perlu melihat saingan dan keinginan pasar. Pertama kali yang dapat anda lakukan yaitu menjual barang kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak, sayur, dan bahan sejenisnya.

Secara garis besar, membuka usaha warung kecil di rumah dapat dilakukan oleh setiap ibu rumah tangga, dan tidak memerlukan keahlian yang tinggi untuk melakukannya. Untuk itulah bisnis ini akan semakin pesat sekali saingannya sehingga anda perlu mencari inovasi-inovasi baru dan melihat jenis barang apa yang sedang booming di masyarakat.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar