24.8.13

Macam macam peluang usaha rumahan

Peluang usaha rumahan – Memulai usaha rumahan merupakan sebuah cara yang sering dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan guna pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Banyak sekali macam macam peluang usaha rumahan yang dapat anda lakukan dengan biaya kecil hingga menengah ke atas, dan tentunya mempunyai prospek baik untuk jangka panjang.

Macam macam peluang usaha rumahan

Berikut ini macam macam peluang usaha rumahan dengan modal awal yang bervariasi, seperti:

-    Usaha counter telepon selular
Perangkat telepon selular pada saat ini adalah yang paling penting bagi setiap orang. Anda pun pasti telah melihat setiap orang mempunyai alat tersebut, jadi peluang usaha counter telepon selular sangat besar sekali dengan pangsa pasar yang luas. Untuk modal awal bisanya berkisar antara 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah.

-    Usaha tambal ban
Perkembangan dunia otomotif semakin lama semakin meningkat terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Karena hal inilah jenis usaha tambal ban masih dibutuhkan oleh masyarakat dan hanya membutuhkan modal awal mulai dari 500 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah.

-    Usaha catering
Bagi para ibu rumah tangga yang mempunyai keahlian dalam memasak dengan enak dan lezat, usaha catering dapat menjadi pilihan yang utama. Untuk memulai jenis usaha ini anda hanya membutuhkan dana sekitar 500 ribu rupiah hingga 3 juta rupiah yang tergantung pada pesanan konsumen.

/span>

0 komentar:

Posting Komentar