22.2.18

TEH HANGAT PEMANIS NYA MADU


BAHAGIA ITU SEDERHANA
Mendengar isteri cerewet di rumah , berarti aku masih punya isteri.
""""""""""""""""
Mendengar suami masih mendengkur di sebelahku berarti aku masih punya suami.
""""""""""""""""
Mendengar ayah & ibu menegurku dengan tegas berarti aku masih punya ibu & ayah.
""""""""""""""""
Merasa letih & jemu menasihati anak yang nakal , berarti aku masih punya anak yang mewarnai hidupku.
""""""""""""💛🌸
Merasa letih setiap malam selepas bekerja , itu berarti aku masih mampu bekerja keras.
💙🍇🍇💙
Membersihkan piring & gelas kotor setelah menerima tamu di rumah , itu berarti aku punya teman.
🍇💙💙🍇
Pakaianku terasa agak sempit , itu berarti aku makan cukup.
❤🌺🌺❤
Mencuci & menyetrika timbunan baju , itu berarti aku memiliki pakaian.
🌺❤❤🌺
Membersihkan halaman rumah , mengepel lantai , itu berarti aku memiliki tempat tinggal.
🌟🍒🍒🌟
Mendapatkan banyak tugas pekerjaan itu berarti aku dipercayai dapat melakukannya.
🍒🌟🌟🍒
Mendengar bunyi klakson itu berarti aku masih bisa mendengar.
💥🌹🌹🌹💥
Mendengar kicau burung di pagi hari , itu berarti aku masih hidup.
🌹💥💥🌹
Akhirnya banyak hal yang dapat kita syukuri setiap hari.
🌷🍅🍅🌷
Aku juga bersyukur mendapatkan pesan ini , karena secara tidak sadar aku masih memiliki sahabat dan keluarga yang peduli padaku.
🌹🍅🍅🌹
Seseorang yang peduli tentang aku telah mengirimkan nya kepadaku.
🌾🌼🌱🌾
Dan karena aku peduli tentangmu maka aku mengirimkannya juga kepadamu.
🌺🌱🌺🌾
Berhenti mengeluh & bersyukurlah dlm segala hal..
💐🌱🌾💐🌱🌾🌱
_Ayo kita sama2 mencoba untuk bersyukur walau keadaan tak seperti apa yang kita harapkan sebab ada hikmah dibaliknya_.
Janganlah menunggu bahagia baru bersyukur , tapi bersyukurlah maka engkau akan BAHAGIA.

🙏🙏🌷🌹

/span>

0 komentar:

Posting Komentar