3.7.20

Teknologi Blockchain DDK Membuat Fintech Sukses!

Teknologi Blockchain DDK Membuat Fintech Sukses! 💻

Hai semuanya, 😃

Di bawah ini menyoroti bagaimana DDK Blockchain & DDKoin akan berperan dalam membentuk masa depan Mata Uang Digital.💰

Kadang-kadang orang lupa bahwa mereka berpartisipasi dalam pengalaman revolusioner setiap kali mereka memiliki DDKoin atau ketika DDKoin mereka meningkat. Untuk memahami pengalaman revolusioner ini, Anda akan memerlukan beberapa informasi tentang Fintech, yang merupakan kependekan dari Teknologi Finansial dan Teknologi Blockchain merupakan bagian integral darinya. Karena Fintech, industri keuangan telah sepenuhnya memperbarui diri. Coba pikirkan, setiap kali Anda mentransfer uang secara online kepada teman Anda atau membayar tagihan listrik melalui ponsel cerdas Anda, Anda menggunakan Fintech. Semua ada di sekitar kita dan mulai tahun 2020 dan seterusnya, penggunaannya hanya akan meningkat!

Lansekap Keuangan Baru dengan Peluang yang Tak Terbatas

Jadi, apa yang terjadi dalam lanskap ini jika Anda adalah pemangku kepentingan DDK? Mengamankan DDKoin menempatkan Anda di tengah peta. Dengan hati-hati memadukan layanan keuangan dengan perkembangan teknologi terbaru, Fintech telah membantu banyak industri berkembang.

Ini sangat bagus untuk pemula karena memungkinkan crowdfunding. Anda juga dapat melakukan investasi online melalui Fintech. Ada kemudahan perbankan online, pembayaran online, dan riset keuangan. Bahkan pertukaran uang telah menjadi transparan dan aman. Tapi ini baru permulaan. Ketika dunia mulai menggunakan teknologi blockchain dan peningkatan ke mata uang digital, semua masalah transparansi dan keamanan akan hilang begitu saja.

Bagaimana Teknologi Blockchain Bekerja

Kita semua tahu bahwa blockchain menghadirkan transparansi dan keamanan serta kemudahan akses bagi semua orang. Tetapi bagaimana itu membuat semuanya terjadi? Mari kita jelaskan dalam tujuh langkah sederhana.

1⃣ Transaksi diminta.

2⃣ Transaksi disiarkan ke peer-to-peer (P2P) yang terdiri dari komputer atau dikenal sebagai node.

3⃣ Jaringan algoritma menggunakan algoritma yang dikenal untuk memvalidasi transaksi dan status pengguna.

4⃣ Transaksi yang diverifikasi dapat melibatkan cryptocurrency, kontrak, catatan, atau informasi lainnya.

5⃣ Transaksi digabungkan dengan transaksi lain setelah diverifikasi untuk membuat blok data baru untuk buku besar.

6⃣ Blok baru ditambahkan ke blockchain yang ada (yang permanen dan tidak dapat diubah)

7⃣ Transaksi sekarang selesai (Diterima).

Ini adalah tujuh langkah sederhana yang menjelaskan cara kerja teknologi blockchain. Jika Anda ingin membaca lebih banyak artikel seperti itu dan mendidik diri Anda lebih jauh, tetaplah terhubung dengan Blog DDK.

Apa Yang Lebih Baik Dengan Teknologi DDK Blockchain?

Semuanya lebih baik ketika Anda melihat Teknologi DDK Blockchain. Anda tidak hanya dapat berdagang di lingkungan kripto yang stabil, Anda juga mendapatkan hak suara dan pemberian hadiah. Anda mempertaruhkan DDK untuk memilih delegasi dan tindakan, mempertaruhkan dan memilih, memiliki imbalan yang membawa Anda lebih banyak kemakmuran.

Cryptocurrency yang tersedia di DDK Blockchain terdaftar di banyak bursa. Anda dapat dengan mudah bertukar cryptos menggunakan Penukar Global yang juga terhubung dengan Platform DDK. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi: https://ddkoin.com/

Kekuatan mata uang kripto hadir dengan kegunaannya dan DDK Foundation telah bekerja untuknya. Ini telah meluncurkan Pedagang DDK untuk menawarkan peluang jual beli (Perdagangan) kepada orang-orang yang mengamankan DDKoin. Dengan mudah menggunakan DDK sebagai metode pembayaran dan memungkinkan Anda untuk Peer-To-Peer (P2P) menggunakan DDK Main-Net untuk Membeli dan Menjual produk dan layanan Anda kapan saja dan di mana saja!

Fitur baru ini akan memungkinkan pedagang untuk mendapatkan peningkatan penjualan dan itu juga akan membantu Stakeholder DDK untuk menggunakan DDK mereka dalam melakukan pembelian dan tujuan belanja. Ini adalah langkah yang bagus untuk membantu orang menggunakan DDKoin untuk belanja online mereka. Ini menjadi sangat berguna dengan situasi pandemi COVID-19 saat ini. Untuk mendaftarkan bisnis Anda, silakan periksa situs web kami di bawah ini dan tambahkan diri Anda ke daftar pedagang: https://ddkoin.com/merchant/register

Faktor-faktor ini membuat Blockchain DDK lebih kuat, aman dan lebih bermanfaat daripada blockchain lain yang tersedia di luar sana.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar