1.1.19

Tahun Baru Klampok Kembali Membawa Pulang Throphy



tahun baru, throphy, piala,

Klampok kembali membawa pulang throphy dalam kegiatan penyerahan penghargaan yang dilangsungkan saat pesta malam tahun baru di kecamatan Sananwetan tanggal 31 Desember 2018. Ada 3 buah throphy yang berhasil di bawa pulang oleh kader-kader kelurahan Klampok pada malam itu. Throphy-throphy tersebut antara lain adalah; juara III Lomba Peragaan Busana dalam rangka hari Ibu, terbaik III Peserta Upacara dalam rangka hari Ibu, dan  juara III lomba Lingkungan Berseri tingkat Kecamatan tahun 2018.


Juara III Lomba Peragaan Busana dalam rangka hari Ibu di raih kelurahan Klampok melalui wakil Ibu PKK klampok dan di serahkan kepada ibu Tatik (Djarwo), untuk terbaik III Peserta Upacara dalam rangka hari Ibu melalui wakil Ibu PKK dan di terimakan kepada ibu tutik (Anim), dan juara III lomba Lingkungan Berseri tingkat Kecamatan tahun 2018 diterimakan kepada Ibu Herlina (ketua RW 2).
Dalam penyerahan throphy tersebut, turut disaksikan oleh Plt. Lurah Sananwetan Imam Muslim beserta Sang Istri ibu Nur-Imam Muhsin yang juga selaku Pembina PKK kelurahan Klampok. Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Camat Kecamatan Sananwetan alias sang tuan rumah, Forpimda Kecamatan Sananwetan yakni Kapolsek Sananwetan dan komandan Kodim 0808. Hadir juga ibu-ibu pengurus PKK, KWT, Lurah Se Kec. Sananwetan, Bawaslu Kecamatan Sananwetan dan juga PPK Sananwetan, serta tokoh masyarakat.
Kegiatan penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh pemerintah kecamatan Sananwetan Kota Blitar untuk mengapresiasi kader-kader kecamatan Sananwetan yang turut serta dalam pembangunan dan ikut berpartisipasi membangun Kecamatan sananwetan. Pemerintah kecamatan pada malam tersebut menyelengarakan hiburan rakyat untuk mengisi kegiatan menunggu pergantian Malam tahun baru 2019 dengan mengundang Campur Sari Sopo Ngiro. Kegiatan berlangsung mulai sore hari dan di isi dengan berbagai kegiatan, diantaranya menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hiburan Musik campur sari, lawakan dari pelawak yang di undang, pembagian trophy berbabagai lomba di tingkat kecamatan yang berhasil di selenggarakan (baca: Wakil Klampok mendapatkan 3 throphy juara), pembagian doorprize untuk tamu undangan, juga penyalaan kembang api dan peniupan terompet disertai doa bersama.

/span>

2 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus