12.11.16

Polres Dukung Sepeda Gratis

Pelaksanaan program sepeda gratis yang digagas Pemerintah Kota Blitar akan segera terlaksana. Berbagai pihak siap mendukung pelaksanaan program itu, salah satunya dari Satlantas Polres Blitar Kota.
AKP Rizky Tri Putra Kasatlantas Polres Blitar Kota pada Kamis (10/11), mengatakan bahwa sudah tentu pihaknya harus berkesinambungan dengan program Pemerintah Kota Blitar terkait anak sekolah wajib bersepeda maupun tidak menggunakan kendaraan bermotor. Sehingga pihaknya akan menunggu launching sepeda bagi siswa itu, barulah melakukan tindakan penertiban. Menurut Rizky, pihaknya akan melakukan shock terapy kepada siswa yang membandel menggunakan kendaraan bermotor pada beberapa kantong parkir di Kota Blitar. Apabila masih saja ada yang melanggar Satlantas Polres Blitar Kota akan lakukan giat razia besar-besaran setelah jam pulang sekolah agar tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar.
Rizky menambahkan, program wajib menggunakan sepeda bagi anak sekolah ini sekarang masih berlaku di 3 daerah di seluruh Indonesia. Diantaranya di wilayah Pontianak, Banjar Negara, Dan Blitar Kota.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar