22.7.16

Semakin semangat dengan Halal Bihalal


BLITAR - selain buka puasa bersama, Pemkot Blitar juga melibatkan beberapa ratus Ketua RT/RW & LPMK se kota Blitar utk berhalal bihalal dgn Walikota Blitar. acara ini dilaksanakan di Balaikota Kusumowicitro, Selasa malam(19/07). Dalam acara itu Walikota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar, SH memberikan motivasi bersama berencana dengan menmbahkan insentiv buat mereka. 

hal ini di sampaikan Heri Prasetyo, S.Sos., M.Si Kepala Bidang Tata Pemerintahan (Tapem) kota Blitar pada Rabu (20/07), tuturnya bahwa sbg fasilitas silaturohmi terhadap pengurus RT/RW & LPMK, tidak hanya dilakukan buka puasa dengan Walikota & forum koordinasi pempinan daerah kota Blitar pada bln Ramadhan 1437 Hijriah. Dalam kegiatan tersebut acara bermaaf-maafan melibatkan semua ketua RT/RW & LPMK lebih kurang 900 orang. 
Heri meneruskan, aktivitas ini dilakukan teratur tiap-tiap th sama seperti silaturohmi supaya senantiasa terbangun rasa kebersamaan demi pembangunan di kota Blitar. Mengingat mereka lumayan menunjang dalam menjalankan tugas-tugas pemerintah khususnya dalam elemen layanan terhadap warga. 
Program halal-bihalal yg senantiasa dilakukan Walikota bersama seluruh deretan pengurus RT/RW & LPMK ini pula diisi bersama siraman rohani dgn Ustad Maksum Yusuf dari Sanankulon Blitar.
Sudjito, salah satu pengurus RT dari kelurahan Klampok mengaku senang dapat mengikuti acara Halal Bihalal terserbut. Menurutnya, dengan acara tersebut terjadi komunikasi yang akrab dengan pemimpin kota ini. Dengan motivasi dari Walikota, Sudjito mengaku semakin bersemangat melayani warga.

salam kenthongan
thok-thok
/span>

0 komentar:

Posting Komentar