8.5.14

Visi Misi Kelurahan Klampok 2011-2015



Visi Misi Kelurahan Klampok 2011-2015


Setelah berkunjung ke kelurahan Klampok, dan di terima oleh ibu Sri Mukayatin, selaku sie pemberdayaan perempuan. Kami  berhasil mendapat kan visi misi kelurahan Klampok sebagai Berikut.

Visi         : “KELURAHAN PRIMA BERDAYA PADA TAHUN 2015”
Makna visi di atas adalah:
Prima,  perangakat kelurahan Klampok senantiasa memeberikan pelayanan yang baik dengan memperhatikan sikap pelayanan yang santun, tanggap, cepat, dan tepat serta berpegang teguh pada aturan dan prosedur yang berlaku namun tetap mempertimbangkan aspirasi dan dinamika social dalam masyarakat serta memegang teguh prinsip-prinsip pemerintahan yang baik.
Berdaya, mampu menumbuhkan kesadaran warga dalam memaksimalkan potensi kelurahan, baik dari segi keamanan dan ketertiban, pembangunan, ekonomi, social maupun budaya, sehingga mampu bersaing baik di tingkat local maupun regional dan senantiasa berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan partisipatif.

Misi

  1. Meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat yang di dukung dengan saran dan prasarana yang memadai dan perangkatkelurahan yang berkompeten.
  2. Mewujudkan tata pemerintahan yang baik dengan mewujudkan akuntabilitas dan tranparansi dalam penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi kelurahan.
  3. Meningkatkan partisipasi masyarakat dari semua lapisan dan golongan sebagai mitra kerja kelurahan dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif dan pembangunan yang berkelanjutan.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar