23.8.18

Aturan Aneh Grup WA Klampok


Warga Klampok kota Blitar kini semakin solid, tanggal 22 agustus 2018 warga telah berhasil membuat grup khusus warga Klampok. Nama grup adalah 🇲🇨MASYARAKAT KLAMPOK UTD 🇲🇨 .Grup ini semakin memiliki anggota lebih dari 100 nomer, dimana ada nomer HP yang merupakan milik Lurah Klampok. Dengan adanya grup ini, setiap permasalahan di lingkungan kelurahan klampok bisa di komunikasikan kepada para stakeholder kelurahan klampok. Selain Lurah, ada pula para aktivis lingkungan klampok, diantaranya, LPMK, Kelompok tani, KWT, Pkk, KIM, telecenter, karang taruna, dll sehingga kordinasi untuk membangun kelurahan semakin kompak dan solid.
Dalam grup tersebut anggota dapat mengirimkan informasi kegiatan, kriminal, info dari kelurahan, pengumuman, promosi usaha, dan lain sebagainya.. Meski begitu, tetap ada aturan yang di buat agar seluruh anggota merasa nyaman di dalam grup. Adapun aturannya sebagai berikut:
Selamat datang di grup
🇲🇨MASYARAKAT KLAMPOK UTD 🇲🇨
Beberapa aturan grup yg musti di sepakati
1. Setiap anggota grup harus warga kelurahan Klampok kecamatan sananwetan kota Blitar dan tentu saja, pak Jokowi dan pak Prabowo tidak termasuk.
2. Grup ini di tujukan untuk sambung silaturahim, termasuk didalamnya, lirak lirik tonggo (resiko tanggung sendiri).
3. Dilarang mengirimkan kata-kata jorok/tidak patut termasuk gambar2 fulgar/tidak berbusana. Kecuali gambar2 hewan piaraan atau hewan lainnya.
4. Setiap anggota yang punya nomer wa warga klampok harap menginfokan ke admin, sehingga admin bisa segera memasukkan warga yg belum masuk grup jika sewaktu-waktu punya informasi demi kemajuan klampok. Dan sekali lagi, pak Jokowi dan pak Prabowo jangan di masukkan grup.
5. Di dalam grup juga di ijinkan u/ promosi produknya,dengan catatan tidak mencela produk tetangga yang mungkin kebetulan sama.
6. Tidak diperkenankan konten2 berupa informasi yang mengarah pada SARA, terlebih dukungan terhadap pandangan politik tertentu. 
7. Harap memberikan info demi kemajuan klampok, dan menghindari share sesuatu yang berpotensi memecah kerukunan, hoax maupun SARA, tp kl share SARApan sangat di ijinkan.
9. Peraturan di bersifat rekomendasi, masih bisa di tambah sesuai kebutuhan.. Termasuk larangan membawa senjata tajam n mirasantika atau ber WA nan dg grup saat nyetir odong2.
10. Anda mungkin tidak sadar kalau peraturan ini dibuat rada panjang demi keakraban, dan mungkin juga anda tidak sadar jika peraturan point 8 Tidak ada.
11. Mungkin, sekarang anda membaca peraturan no 11 ini setelah mengecek peraturan 8 yang ternyata beneran ga ada.
12. Dan sekarang, anda tersenyum sendiri baca peraturan ini, dan itu tidak di larang.
Semoga aturan di atas dapat di pahami bersama agar tercipta keakraban dg penuh rasa kekeluargaan dan tanggung jawab. mohon maaf bila grup ini akan menjadi grup yang paling klunthing2 karena aktivitas chat warga Klampok yg istimewa. istimewa berisiknya maksudnya. Jika merasa terganggu dengan suara klunthing2, Bisa masuk ke pengaturan WA Dan di silent 10tahun.
Jika HPnya udah mulai lemot DG bertambah masuknya grup ini, bilang saja ke admin,biar nanti di belikan HP baru oleh admin(maksudnya di antar ke tokonya,di belikan HP,uangnya dari anda sendiri). 
Intinya, jangan sampai keluar grup.
Sekali lagi. Selamat datang di grup 
🇲🇨MASYARAKAT KLAMPOK UTD 🇲🇨
Catatan: mohon Mf jika ada EYD yg semrawut,admin mbolos saat pelajarannya bahasa Indonesia.
By : Warga Klampok
Itu tadi peraturan yang di buat warga, aneh bukan? Jika anda warga Klampok dan belum masuk grup dan berkenan masuk grup, silahkan japri ke nomor website ini untuk di masukkan ke grup.
Salam kentongan
Salam informasi
Thok thok

/span>

2 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus