1.5.14

Sapta Program Prioritas Kota Blitar


Sapta Program Prioritas

  1. Peningkatan kualitas pendidikan dan kualitas pelayanan kesehatan dasar dengan menempatkan Sekolah sebagai basis pendidikan masyarakat dan Puskesmas sebagai pusat pelayanan kesehatan masyarakat.

  2. Pengembangan ekonomi local dengan titik berat kepada pemberdayaan pelaku ekonomi mikro, terutama kalangan pengusaha kecil dan menengah sebagai prasyarat perwujudan Kota Blitar sebagai Kota perdagangan dan jasa.

  3. Peningkatan semangat kejuangan dan cinta tanah air yang dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai prasyarat perwujudan Blitar sebagai Kota PATRIA.

  4. Peningkatan kualitas ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dengan mengedepankan cara-cara persuaisif didalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.

  5. Peningkatan kualitas kebersihan kota dan penataan lingkungan hidup menuju kota Blitar sebagai kota yang nyaman untuk ditinggali dan menarik untuk dikunjungi.

  6. Peningkatan kualitas pelayanan prima pemerintah daerah kepada masyarakat sebagai muara dari proses reformasi dan reformasi pembangunan kota.

  7. Peningkatan kualitas penerapan tata ruang kota untuk mengantisipasi perkembangan wilayah pembangunan regional, nasional dan global.
/span>

0 komentar:

Posting Komentar