14.5.14

KIM KENTHONGAN masuk tiga besar

KIM KENTONGAN masuk tiga besar

Syukur alhamdulillah, akhirnya setelah perjuangan yang cukup melelahkan di sela-sela kesibukan di luar kegiatan KIM, pengurus KIM kenthongan mendapatkan Apresiasi yang cukup menggembirakan anggota KIM kenthongan pada khususnya dan warga Klampok pada umumnya.
pengurus KIM di panggil kembali ke aula dinas Inkoparda untuk teknikal meeting pelaksanaan LCCK, dalam acara tersebut kegiatan di pandu oleh bapak Andi Abimanyu selaku
sutradara dari acara tersebut. Selain itu ada juga juri bapak Mujianto dan Gigih Mardana yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Bedasar surat edaran dari Inkoparda, dari hasil seleksi pendahuluan yang diadakan hari Jum'at 2 Mei 2014 di aula Dinas INKOPARDA Kota Blitar Jl. Ir. Soekarno No 11, menyatakan bahwa sementara KIM Kenthongan meraih posisi ke 3. Posisi tersebut cukup untuk menjadi bekal pengurus KIM Kenthongan untuk tampil kembali berlaga pada ajang LCCK tingkat Kota di Istana Gebang tanggal 19 Mei 2014. KIM meraih angka 280, berada di bawah KIM "Berdaya" milik Kelurahan Turi dengan nilai 300 dan KIM "Berdikari" Kelurahan Plosokerep. Lomba final tersebut rencananya akan dihadiri oleh tim juri dari Bakorwil Madiun.

semoga apa yang menjadi harapan pengurus KIM kenthongan untuk menjadi wakil KIM dari kota Blitar dapat tercapai. amiiin...

salam Kenthongan
thok-thok
/span>

1 komentar: