3.3.18

Hidup seimbang?

🇰 🇮 🇩 🇺 🇳 🇬   🇵 🇪 🇲 🇺 🇱 🇮 🇭 🇦 🇳   🇯 🇮 🇼 🇦
```Bali International Healing Body Mind and Soul```

*KLINIK NURANI*❤

*MERAIH KESEIMBANGAN HIDUP*
By. Romo Ajung Panji Kamisama

Keseimbangan hidup artinya Anda tidak hidup dalam ego diri sendiri,  Anda tidak hidup dalam pikiran dan perasaan sendiri, Anda tidak menjadi yang paling benar di rumah, maupun di tempat kerja Anda tidak menjadi yang paling pintar dan tinggi hati di komunitas kehidupan Anda, Anda tidak menghabiskan waktu di depan TV atau komputer.

sambil membiarkan orang-orang di sekitar Anda dalam kesepian Anda tidak menjadi stres oleh utang dan tantangan Anda tidak membiarkan keluarga Anda makan masing-masing, dan tidak dalam satu meja makan Anda tidak membiarkan masalah tidak terselesaikan Anda tidak merasa tidak punya waktu untuk berbicara dengan keluarga dan anak-anak Anda Anda tidak hanya sibuk dengan karir, dan tidak peduli dengan waktu Anda buat orang-orang di rumah.

Keseimbangan hidup adalah cara Anda, untuk memberikan perhatian dan kepedulian terhadap diri sendiri, dan orang-orang di sekitar Anda dengan adil dan berkualitas.

Manusia tidaklah sempurna, dan oleh karenanya, manusia harus belajar seumur hidup dari sumber positif manapun, dalam kesadaran diri yang tinggi, untuk menyempurnakan dirinya. Jadilah pembelajar setiap hari, untuk membuat diri terdalam Anda kuat, dan tak mudah goya atau gentar oleh hal apa pun.

Pastikan Anda telah memiliki nilai-nilai kehidupan yang Anda inginkan, untuk membuat hidup Anda seperti yang Anda inginkan. Lalu, setiap hari tegaskan nilai-nilai kehidupan pilihan Anda ke dalam diri, jadikan seperti doa buat memperkuat jiwa dan raga Anda.

Hidup adalah sebuah perjalanan untuk dinikmati, disyukuri,  dalam hati dan pikiran yang selalu berterima kasih kepada realitas, dan selalu menjadi pribadi yang tidak masuk dalam permainan celaan dan pujian, tapi masuk dalam permainan untuk merasa bahagia dengan semua situasi dan kondisi. Bangkitlah…..jadikan dirimu pemenang.

Hidup adalah sebuah permainan petualangan, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kemenangan batin atas setiap harapan. Berlatihlah dan siapkan diri Anda dengan kompetensi dan pengetahuan, lalu bermainlah dengan integritas pribadi buat meraih kemenangan yang membahagiakan batin Anda. Hanya integritas pribadi Anda yang bisa memberikan kemenangan untuk kebahagiaan dan kedamaian hidup Anda...selamat mencoba.

*DAHSYATNYA BERBAIK SANGKA*

*Biarlah daun jatuh tak membenci angin...semoga semua makluk hidup didunia berbahagia..salam santun dan salam kamisama, selamat beraktifitas semoga sukses menyertai anda semua, tetap mengalir menerima memaafkan iklas bersyukur dan jangan lupa bahagia*😇🙏🏻🙏🏻❤❤❤💚✌👍🏻👍🏻

/span>

0 komentar:

Posting Komentar