17.9.18

AWAS!!!!! OPERASI MANTAP BRATA 202 hari

Hari ini tanggal 18 september 2018, Polres Blitar mengadakan kegiatan rapat koordinasi Operasi Mantap Brata Semeru 2018. Adapun kegiatan tersebut adalah untuk menyambut kegiatan pemilu legeslatif dan pilpres tanggal 17 April 2019. Kegiatan ini menekankan  pentingnya koordinasi antar stake holder kepemiluan untuk menghindari berbagai macam potensi konflik yg sangat mungkin terlahir. Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Kapolres BLITAR, Dandim 0808, KPU Blitar kota n kabupaten, Bawaslu kota dan kabupaten, dan seluruh perwakilan partai se kota dan kabupaten Blitar. Dalam penyampaian nya, kegitan operasi mantab akan berlangsung 202  hari mula hari ini.
Dalam kegiatan tersebut, disampaikan materi kepemiluan oleh Bawaslu tentang kepengawasan kepemiluan serta pencegahan konflik, dan juga materi kepemiluan tentang pelaksanaan penyelenggaraan oleh KPU kota blitar. Dalam penyampaian nya KPU juga menekankan bahwa penyelenggara pemilu bukan cuma KPU saja, namun juga Bawaslu serta DKPP.
Kegiatan tersebut juga melibatkan seluruh perwakilan parpol untuk ikut dalam menandatangani pakta integritas pemilu damai 2019.
Salam kentongan
Thok thok
/span>

0 komentar:

Posting Komentar