18.4.18

ISTRI Saya TIDAK BEKERJA

Percakapan antara Suami ( S ) dan Psikolog ( P ):

🔸P : Apa yang anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup Pak ???

🔹S : Saya bkerja sbg analys d bank nasional!!!

🔸P : Istrimu ???
🔹S : Tidak bekerja hanya seorang ibu rumah tangga.

🔸P : Siapa yg mbuat sarapan utk kluargamu di pagi hari ???
S : istri saya sebab dia tidak bekerja.

P : Jam brapa dia bangun utk menyiapkan sarapan ???
S : Jam 5 karena dia membersihkan rumah dulu sebelumnya.

🔸P : Bagaimana anakmu brgkt skolah ???
🔹S : Istri saya yg antar anak2 krn dia tidak bekerja.

🔸P : Stelah mengantar anak apa yang dia lakukan ???
S : ke pasar lalu plg kerumah masak dan mencuci pakaian, krn yah anda tau kan dia tdk bekerja.

🔸P : Sore hari sepulang kerja apa yg anda lakukan
???
S : saya istirahat. Lelah krn mengerjakan tugas saya seharian di kantor.

🔸P : Trus istrimu ngapain donk  ???
S : dia menyiapkan makan, nyuapin anak2, nyiapin makan saya, nyuci piring, membersihkan rumah, mengantar anak2 tidur.

💯✔Menurut anda siapa yang paling banyak melakukan aktifitas ???

😓Rutinitas harian istrimu berlangsung dr pagi hingga larut malam. Apakah itu yang disebut TIDAK BEKERJA ???😓

😎Ya, menjadi seorang ibu rumah tangga tak membutuhkan sertifikat dan posisi tinggi tapi PENTING SEKALI PERANNYA.🙌

🌞HARGAI istrimu karena pengorbanan mereka tak terkirakan.💝

👼Ini seharusnya menjadi pengingat dan refleksi untuk kita semua utk mengerti dan menghargai setiap peran.👼

👱Semua tentang perempuan ...........
Ketika dia terdiam berjuta ide bergulir dalam pikirannya👱

👰Ketika dia menatapmu, dia berpikir knapa dia sangat mencintaimu bukannya merasa dimanfaatkan.👰

👸Ketika dia berkata dia akan bertahan utkmu dia bertahan sekuat batu.👸

💆Jangan sakiti dia atau salah memahami atau memanfaatkannya.💆

↪Forward kepada semua perempuan utk membuat mereka tersenyum dan utk semua pria supaya mereka SADAR betapa berharganya perempuan...
Selamat menyambut emansipasi wanita
Jelang *Hari Kartini*

/span>

0 komentar:

Posting Komentar