15.2.18

INILAH KEBIASAAN BIKIN KITA KAYA


orang2 sukses kebanyakan memiliki kebiasaan-kebiasaan khas berikut ini

1. Mereka senang belajar

Para orang super kaya ini selalu haus belajar. Mereka selalu mengikuti tren, peristiwa terkini dan pengembangan
Mereka tertantang untuk selalu memahami berbagai permasalahan di sekitar mereka dan penasaran untuk mencari solusi: bagaimana sesuatu bisa berjalan, apakah ad acara untuk membuatnya lebih efisien dan lebih baik lagi?

Mulailah dengan membangun ketertarikan dan curiousity seperti ini. Bisa jadi, dari sana Anda menemukan ide bisnis orisinal yang mampu mengantar Anda melahirkan bisnis sukses.

2. Mereka hobi membaca buku

Triliuner seperti Warren Buffet, Oprah Winfrey sampai Bill Gates adalah pecandu buku yang serius. Buffet bahkan menghabiskan 80 persen waktunya untuk membaca!

Bill Gates mengaku membaca kurang lebih 50 buku setiap tahun. Kebiasaan ini diakui bisa menjaga mereka terus belajar ilmu baru yang mereka manfaatkan untuk menemukan ide segar ataupun mengembangkan hal yang sudah ada.

3. Mereka memiliki passion besar dan ketekunan

Para triliuner ini tidak akan sukses bila mereka bukanlah orang dengan passion besar terhadap apa yang mereka kerjakan. Di tengah proses membangun kerajaan bisnis, halangan dan rintangan yang mereka hadapi juga tidak sedikit.

Terancam bangkrut, keputusan bisnis yang salah, dan beragam kesalahan keputusan bisnis yang pernah terjadi, tidak membuat mereka kecil hati. Di sini kekuatan passion berperan sehingga mereka terus tekun dan bangkit membangun bisnis.

4. Mereka bangun lebih pagi setiap hari

Ini cocok dengan nasihat para orangtua sedari dulu: mereka yang bangunnya pagi, rezekinya lebih. Para triliuner ini enggak ada yang hobi bangun siang.

Mereka selalu bangun shubuh setiap hari dan langsung melakukan rutinitas positif. Mulai dari berolahraga, beribadah, meditasi, membaca buku, dan lain sebagainya.

Anda ingin sesukses mereka? Mulailah dari menghilangkan kebiasaan bangun siang.

5. Mereka memiliki prioritas dan fokus

Para orang super kaya ini menghabiskan waktu dengan prinsip efisien dan efektif. Mereka tidak segan menolak permintaan yang mereka anggap tidak akan membantu mereka meraih target yang menjadi fokus. Prioritas selalu selalu. Dan mereka fokus dari hari ke hari pada apa yang penting.

6. Mereka senang berolahraga

Dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Kalangan super kaya ini mempercayai hal itu sepenuhnya. Mereka membangun kebiasaan berolahraga supaya tubuh selalu fit sehingga dapat beraktivitas maksimal.

Berolahraga juga bisa menjauhkan mereka dari stress berlebihan akibat tekanan sebagai seorang pebisnis.

7. Mereka tidak suka buang waktu untuk hal tidak penting

Anda tahu mengapa Mark Zuckerberg selalu berbaju kaos oblong abu-abu hampir di semua kesempatan?

Mark, seperti halnya Steve Jobbs yang dahulu lekat dengan kaos turtleneck hitam, sengaja memilih outfit seperti itu sebagai langkah mereka mengefisienkan pikiran dan waktu.

Mereka enggan menghabiskan energi, pikiran dan waktu sekadar untuk memikirkan “pakai baju apa hari ini”.

8. Mereka tidak takut mengambil risiko

Tidak ada orang sukses yang berkarakter “follower”. Prinsip hidup mereka tidak pernah sekadar “mengalir bersama air.” Mereka berani menjadi seorang pemula yang visioner kendati itu memiliki risiko yang tinggi.

Mereka selalu terpacu untuk mencari cara terbaru menghadirkan barang atau jasa yang sesuai dengan visi besar mereka

Semoga bermanfaat!!!

/span>

0 komentar:

Posting Komentar