26.2.18

10 KUNCI AWET MUDA

*1. TIDAK MEMBENCI.*
Jangan sekali-kali membenci seseorang walaupun dia berbuat kesalahan kepadamu tetapi doakan dia untuk berubah dan menjadi baik.

*2. TIDAK BERKELUH KESAH.*
Jangan berkeluh kesah karena apa yang kita alami sebuah proses untuk kita menjadi lebih dewasa dalam banyak hal ,sebaliknya perbanyaklah berdoa kepada Allah.

*3. HIDUP SEDERHANA.*
Hidup sederhana walaupun punya kedudukan tinggi & harta melimpah karena apa yang kita terima semuanya titipan.

*4. BERPRASANGKA BAIK.*
Senantiasa berfikir positif meskipun kerap ditimpa musibah karena dari setiap persoalan kita dapat merasakan bahwa Allah tidak pernah memberi cobaan melebihi kekuatan kita.

*5. SELALU TERSENYUM.*
Senyumlah walaupun hati terluka karena hinaan orang dengan  satu pemahaman  vkita mengampuni dia karena dia tidak tau apa yang dia perkatakan kepada kita.

*6. SELALU MEMBERI.*
Gemar memberi dan berbagi walaupun kita tidak berlebih karena kita sesungguhnya bendahara Allah didunia ini.

*7. BERDOA TANPA SEPENGETAHUAN MEREKA.*
Jangan lelah dan jemu jemu selalu mendoakan anak2 kita, saudara2 kita, sahabat -2 kita untuk kebaikan mereka tanpa  sepengetahuannya.

*8. TIDAK DENGKI & IRI HATI.*
Jangan iri & dengki dengan kejayaan dan kesuksesan teman-teman anda, karena setiap orang yang menerima lebih akan diminta lebih dalam hidup ini , sehingga kita tidak perlu iri.

*9. MUDAH MEMAAFKAN.*
Jangan merasa malas dan susah dalam memaafkan kesalahan orang lain, karena terdapat kelegaan dan ketenangan dalam kita memaafkan.

*10. HINDARI PERMUSUHAN.*
Jangan menganggap orang yang berbeda pendapat sebagai lawan, karena sesungguhnya dia tetap saudara kita yang kita kasihi.

Semoga bermanfaat.

/span>

0 komentar:

Posting Komentar